3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaik dan Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak

3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaik dan Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak

BUKA/OPEN>> VIDEO GOYANGAN 19 DETIK GISEL TERBARU

3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang Terbaik saat ini sebagai Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak yang patut kamu coba untuk mendapatkan uang tambahan.

Saat ini tersedia banyak sekali aplikasi penghasil uang yang beredar luas di internet. Dan salah satu yang sedang banyak diminati saat ini adalah Aplikasi Baca Novel Dapat Uang. Karena itu banyak yang mencari informasi Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman, Baca Novel Dibayar, Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang, Baca Novel Dapat Uang, dan Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak.

Untuk kamu yang suka membaca, khususnya membaca novel, tiga aplikasi baca novel penghasil uang terbaik berikut ini sayang untuk dilewatkan. Apa saja aplikasi Baca Novel Dibayar tersebut? Berikut ini Bukan Sekedar Berita berikan daftar 3 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang terbaik 2021.

Novelah

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang terbaik yang pertama adalah Novelah. Novelah adalah aplikasi penghasil uang dan aplikasi baca novel yang memiliki lumayan banyak genre novel untuk kamu baca.

Novelah tersedia secara resmi di marketplace aplikasi milik Google yaitu Play Store. Berdasarkan rating dan review di Google Play Store yang diberikan oleh para pengguna Novelah, aplikasi ini terbukti bisa digunakan untuk menghasilkan uang dan benar membayar.

Uang yang kamu hasilkan melalui aplikasi ini bisa kamu tarik ke akun Dana, OVO, GoPay, atau transfer langsung ke rekening bank.

Untuk menggunakan aplikasi Novelah, kamu bisa langsung download di Play Store atau dengan Klik/Open/Buka link dibawah ini.

Download Novelah >>Klik/Open/Buka Disini<<

Setelah kamu selesai mendownload aplikasinya, silahkan lanjutkan dengan melakukan pendaftaran. Cara mendaftarnya sangat mudah. Kamu bisa menggunakan akun Google atau Facebook yang kamu miliki.

Untuk mendapatkan hadiah 30.000 poin saat pendaftaran, kamu bisa memasukan/menuliskan kode undangan 2441620. Setelah memasukkan kode undangan 2441620, kamu akan langsung mendapatkan reward 30.000 di akun Novelah kamu.

Baca Juga:

Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi penghasil uang Novelah ini, kamu bisa menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Beberapa misinya adalah sebagai berikut.

Yang pertama, tentu saja kamu bisa mendapatkan uang dengan membaca novel.

Ada banyak novel dari berbagai penulis yang tersedia untuk kamu baca. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa membaca novel sesuai chapter/waktu yang ditentukan. Setelah itu, poin akan langsung masuk ke akun kamu.

Yang kedua, kamu bisa menjadi pengarang/penulis novel di aplikasi Novelah.

Kamu bisa mendapatkan income yang stabil dari Novelah dengan menandatangani kontrak sebagai penulis. Jika kamu suka menulis novel, tidak ada salahnya kamu coba untuk menjadi penulis di aplikasi Baca Novel Dapat Uang ini.

Yang ketiga, kamu bisa mereview novel yang kamu baca.

Dalam misi yang ini, kamu harus aktif untuk mengomentari novel karya penulis yang kamu baca. Kamu tidak boleh sembarangan berkomentar. Komentar yang kamu tulis harus sesuai dengan isi dari tulisan kayra penulis tersebut.

Yang keempat, kamu bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk menginstall dan bergabung dengan Novelah.

Cara keempat ini merupakan salah satu cara tercepat untuk mengumpulkan koin. Tapi untuk mendapatkan poin yang lebih banyak, teman yang kamu undang juga harus membaca novel atau melakukan misi yang tersedia.

Jika ada teman yang kamu undang, dan dia membaca paling kurang satu bab novel saja pada hari pertama, maka kamu akan langsung mendapatkankan 30.000 bonus poin.

Kalau teman yang kamu diundang membaca lima bab novel setiap hari secara berturut-turut selama 7 hari, maka kamu akan langsung mendapatkan 52.500 bonus poin.

Untuk menjadi referral kamu, teman yang kamu undang wajib memasukkan kode undangan.

Sebagai info, satu smartphone hanya bisa digunakan untuk melakukan satu kali pendaftaran saja. Jika kamu melakukan pendaftaran beberapa akun dengan satu smartphone, maka pendaftaran kamu akan ditolak.

Teman yang kamu undang juga harus membaca novel menggunakan aplikasi untuk bisa mendapatkan reward poin.

GoNovel

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman yang kedua adalah GoNovel. GoNovel adalah Aplikasi Baca Novel Dapat Uang yang menyediakan banyak jenis dan judul novel untuk kamu baca.

Karena kamu bisa mendapatkan hadiah poin yang bisa kamu tukarkan dengan uang tanpa perlu mengundang teman, maka GoNovel disebut sebagai Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Tanpa Undang Teman terbaik.

Kamu bisa download GoNovel melalui Google Play Store atau langsung saja Klik/Open/Buka link dibawah ini.

Download GoNovel >>Klik/Open/Buka Disini<<

Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang memiliki banyak sekali genre untuk kamu baca seperti percintaan, fantasi, horor dan genre lainnya yang ditulis oleh para penulis terkenal.

Ada lumayan banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang dari GoNovel. Selain dengan membaca novel, kamu juga bisa mendapat uang dengan bermain spin wheel, bermain dadu, berburu harta karun, dan banyak lagi yang lainnya.

Jumlah uang yang bisa kamu dapatkan sekitar $10 sampai $50 atau kisaran 150.000 hingga 700.000 rupiah.

Selain menarik uang ke akun OVO, GoPay, DANA ataupun rekening bank kamu, poin tersebut juga bisa kamu tukarkan dengan pulsa.

Aplikasi GoNovel ini dapat kamu download dengan gratis tanpa harus membayar biaya seperserpun.

Finovel

Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang yang ketiga adalah Finovel. Finovel merupakan salah satu Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak dengan membaca novel.

Aplikasi Finovel bisa kamu download di Google Play Store atau dengan Klik/Open/Buka link dibawah ini

Download Finovel >>Klik/Open/Buka Disini<<

Dengan aplikasi Fivonel ini, kamu bisa mendapatkan poin dengan membaca artikel, mengirimkan artikel, mengoreksi kesalahan dalam artikel penulis lain, menyelesaikan tugan, dan lain sebagainya.

Salah satu yang menarik dari Finovel, kamu akan mendapatkan poin yang berbeda untuk setiap paragraf yang kamu baca. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin dengan merevisi kesalahan penulisan. Untuk masing-masing kata yang berhasil kamu revisi, kamu akan mendapatkan 100 poin.

Selain melakukan tugas di atas, kamu juga bisa mendapatkan poin dengan melakukan check-in setiap hari, menyelesaikan misi yang tersedia dan mengundang teman.

Finovel tidak meminta kamu untuk melakukan top up saldo sebelum kamu melakukan misi, sehingga aplikasi ini tergolong aman.

Dan berdasarkan informasi dari pengguna, sampai saat ini Finovel terbukti membayar setiap penarikan uang yang diminta. Namun kamu akan membutuhkan akun PayPal untuk melakukan penarikan dana dari aplikasi Finovel ini.

Demikianlah artikel mengenai 3 Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang terbaik saat ini sebagai Aplikasi Penghasil Uang Terbanyak. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu, dan selamat mencoba.