hit tracker
2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis Terbaik

Download 2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis. Ketahuan Chatnya Dengan Siapa Saja!

bukansekedarberita.com – Hai guys, apakah kamu sedang mencari Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis? Jika iya, maka kamu butuh aplikasi gratis dan canggih yang bisa menyadap whatsapp pasangan kita, anak maupun akun WA kantor yang dipegang oleh admin/CS berikut ini.

Kali ini bukansekedarberita akan memberikan rekomendasi 2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis tapi Powerful beserta tutorial cara penggunaannya :

Aplikasi Sadap WA Gratis Terbaik
Saat kamu mencari cara sadap Whatsapp di google, kamu akan menemukan banyak sekali rekomendasi, seperti tanpa scan barcode, menggunakan aplikasi cloneapp dan masih banyak lagi. Tapi kali ini bukansekedarberita akan merekomendasikan 2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis terbaik dan sudah terbukti aman:

Cocospy

Aplikasi sadap whatsapp gratis terbaik yang pertama adalah Cocospy. Cocospy mempunyai fitur “WhatsApp Spy: Spy on WhatsApp Messages”.

Cocospy mengklaim bahwa penggunanya bisa menyadap whatsapp orang lain dengan sangat mudah. Kamu bisa menyadap WA pasangan, anak maupun WA toko online yang dipegang oleh karyawan kamu.

Aplikasi cocospy sangat mudah digunakan. Kamu cuma perlu menginstal aplikasi Cocospy di smartphone yang ingin kamu sadap. Kamu dijamin tidak akan ketahuan oleh orang yang kamu sadap whatsappnya karena aplikasi cocospy ini akan otomatis memasuki mode tidak terlihat sehingga tidak akan bisa terdeteksi oleh target kamu.

Tidak cuma whatsapp saja yang dapat kamu sadap menggunakan aplikasi ini. Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya seperti Riwayat Browsing, Lokasi, Riwayat Telepon, SMS, Video dan juga Foto. Untuk informasi lebih lengkap, bisa kamu baca di Aplikasi Cocospy.

Klik Download/Install/Buka/Open Disini

Baca Juga:

IkeyMonitor

Aplikasi selanjutnya untuk bantu kamu menyadap WA orang lain adalah iKeyMonitor. Banyak orang yang sudah menggunakan aplikasi ini dan sangat puas dengan fiturnya.

Jangan berpikir bahwa menyadap WA ini adalah hal yang tidak baik. Karena cara ini dapat digunakan oleh orangtua untuk menjaga anak-anaknya terhindar dari hal buruk di dunia online. Aplikasi penyadap WA ini bisa sangat membantu orangtua untuk tetap bisa mengontrol hal apa saja yang dilakukan oleh anaknya saat menggunakan whatsapp.

Aplikasi iKeyMonitor ini mirip dengan Cocospy. Kamu perlu menginstalnya juga di smartphone target yang ingin kamu mata-matai. iKeyMonitor ini bisa kamu gunakan di smartphone Android maupun IOS.

Aplikasi ini sangat menarik karena memiliki fitur untuk membaca pesan whatsapp yang telah dihapus dari HP target. Dan juga, kamu akan menerima file audio dan video yang terkirim ke WA yang kamu sadap langsung di smartphone yang kamu gunakan untuk memonitor HP target.

Baca Juga:

Download aplikasi iKeyMonitor ini langsung dari situs resminya https://ikeymonitor.com dan download gratis. Kamu juga bisa berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak fitur.

2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis ini merupakan solusi terbaik cara untuk sadap WA tanpa perlu scan barcode. Berbeda dengan Cara Sadap WA Tanpa Aplikasi, Cuma Pakai Google yang masih perlu scan QR code untuk bisa terhubung dengan whatsapp target kamu.

Klik Download/Install/Buka/Open Disini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: aplikasi whatsapp 1 akun untuk 2 hp-