Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar

bukansekedarberita.com – Terkadang kita penasaran dan ingin mencari tau apa saja dan dengan siapa saja pasangan kita melakukan komunikasi di whatsapp. Sebenarnya hal ini bukan tentang saling mempercayai, tapi cuma sekedar ingin membuktikan, karena saat kita mau mengecek percapakam whatsapp pasangan kita, bisa saja ada yang mereka sembunyikan atau bahkan dihapus. Karena itu berikut ini bukansekedarberita memberikan info Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar supaya kita bisa mencari tahu bagaimana sebenarnya pasangan kita.

Menyadap handphone (khususnya whatsapp) untuk kebaikan terkadang harus kita lakukan untuk mencari tau bagaimana sebenarnya pasangan kita. Menyadap WA sebetulnya tidak cuma bisa dilakukan ke pasangan kita saja, tapi kita juga bisa menyadap whatsapp anak maupun akun WA admin/CS toko online kita (bukan akun whatsapp pribadi adminnya ya). Fungsinya adalah untuk mengontrol aktivitas apa saja yang dilakukan anak kita ataupun cs toko onlne dengan whatsapp yang mereka pegang, sehingga tidak terjadi penyalahgunaan dengan akun WA tersebut.

Sekarang kita masuk ke pembahasan utamanya, bagaimana Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar dengan mudah. Cara ini bisa dilakukan di semua tipe smartphone android dan ios, seperti cara menyadap WA di hp oppo, vivo, xiaomi, samsung, realme dan cara menyadap WA di iPhone.

TRENDING:  Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi. Cuma Pakai Google!

Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web

Sebelum kita bahas lebih lanjut Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar, bukansekedarberita.com mau memberikan sebuah pendapat mengenai apakah menyadap whatsapp pasangan ataupun anak kita adalah tindakan yang terlalu berlebihan? Menurut kami, jika hal ini dilakukan untuk kebaikan dan masih dalam lingkup keluarga atau akun whatsapp toko online sendiri, maka menyadap wa ini masih boleh dilakukan. Tapi jangan sekali-kali menyadap akun WA rekan kerja, bos maupun orang-orang penting, karena hal itu tidak benar, dan melanggar hukum.

Sekarang kita lanjut ke pembahasan utamanya lagi yuk. Jadi untuk cara menyadap wa kali ini kita akan memanfaatkan QR code dengan menggunakan fitur Whatsapp Web yang sudah disediakan oleh pihak whatsapp sendiri.

Baca Juga:

Berikut ini langkah-langkah untuk menyadap whatsapp pasangan, anak maupun admin toko online kita hanya dengan menggunakan HP :

  1. Pertama-tama jika kamu ingin menyadap whatsapp via HP, kamu perlu mendownload 1 aplikasi gratisan di playstore. Buka playstore di HP kamu dan ketikkan “whatsapp web” di dalam kolom pencarian. Pilih saja satu aplikasi yang bintangnya lumayan tinggi dan review penggunanya bagus.
    Install aplikasi tersebut di HP kamu dan tunggu sampai proses instalasinya selesai.
  2. Buka aplikasi whatsapp web yang sudah kamu install di hp kamu tadi dan cari menu whatsapp web untuk memunculkan QR code yang akan kamu scan menggunakan aplikasi whatsapp yang ada di hp target yang ingin kamu sadap. Untuk melakukan hal ini kamu wajib meminjam smartphone target dan make sure dia tidak mengetahui bahwa kamu lagi melakukan proses penyadapan.
  3. Setelah kamu berhasil meminjam smartphone target, buka aplikasi whatsapp dan tekan/pilih/klik titik 3 yang ada di pojok kanan atas (untuk android) atau tombol settings/pengaturan di kanan bawah (untuk ios) dan pilih perangkat tertaut/linked device.
  4. Scan QR code yang tadi ada di aplikasi yang baru saja kamu install di hp kamu tadi, dan pastikan “keep me signin” dicentang (jika ada pilihannya), agar tidak ter-logout secara otomatis.
  5. Tadaa… Selamat kamu sudah berhasil menyadap wa pasangan, anak ataupun toko online kamu.

Demikianlah Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Tanpa Aplikasi Berbayar. Cara ini sebenarnya lebih mudah dilakukan menggunakan PC atau laptop, karena yang kamu butuhkan hanyalah browser. Jadi bukansekedarberita.com lebih merekomendasikan kamu untuk menggunakan PC atau laptop untuk mengakses whatsapp web. Kamu bisa menyadap beberapa whatsapp sekaligus dengan menggunakan beberapa browser yang berbeda-beda. Kamu bisa menemukan Cara Sadap WA Gratis Tanpa Aplikasi, Cuma Pakai Google dengan klik disini. Atau kamu juga bisa menggunakan 2 Aplikasi Sadap Whatsapp Gratis Terbaik rekomendasi bukansekedarberita.

Baca Selengkapnya>> Klik Disini