GetContact Aplikasi pelacak Selingkuh

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info ingin mengetahui nama contact teman atau pacar di hp kamu, tentunya hal itu tidak perlu melakukan hacking pada whatsapp atau menyadapnya, hal itu akan meribetkan diri sendiri dan akan membutuhkan waktu yang lama.

Sekarang kamu bisa mengetahui nama kontak pacar dan teman kamu dengan Get Contact, aplikasi terbaru ini memungkinkan kamu dapat melakukan pencarian Tag nama yang di maksud, kamu bisa melihat daftar tag hanya dengan mengklik dan langsung muncul.

Tentunya aplikasi ini memiliki fitur premium dan berbayar agar kamu dapat menikmati Getcontact secara maksimal dan iklan yang terdapat pada getcontact dapat terhapus.

Di install lebih dari +50.000.000 dan ukuran yang kecil sekitar 43 MB kamu bisa melihat dan mengetahui semua tag nama, aplikasi ini memerlukan android 5.0 atau yang lebh tinggi.

Akan tetapi aplikasi ini sering di sangka sebagai aplikasi pencuri informasi karna dapat melihat semua tag nama termasuk nama kamu.

Yang Baru Di getcontact.

  • Cek komentar yang di tandai sebagai spam
  • Identifikasi panggilan masuk dengan lebih baik menggunakan ID penelponan layar penuh
  • kamu bisa membuat Group
  • sekarang kamu bisa membuat group dalam obrolan
  • Peningkatan kinerja
  • peningkatan da penyesuaian visual untuk obrolan
TRENDING:  Google Play Services Apk Update Google Play Service

Kamu bisa mendownload Getcontact disini.

Getcontact bisa kamu dapakan di playstore dan appstore, admin menyarankan agar tidak mendownload di situs yang ilegal, karna hal itu dapat menimbulkan virus dan mendatangkan penyakit pada ponsel.

Kamu bisa mendapatkan acces premium hanya dengan Rp.29.000; untuk satu minggu, kamu bisa menikmati getcontact secara penuh dan tanpa iklan.

Sobat info itulah aplkasi untuk kalian yang sering curigaan dengan pacar atau teman, admin harap kamu bisa menjalankan aplikasi getcontact dengan bijak dan tidak salah dalam menggunakannya.

Selalu pakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun untuk menghindari Covid 19, yu jaga keluarga kita dengan mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti kegiatan Vakinasi agar imun kita kebal akan penyakit insyaallah.