Jangan Sampai Tertipu Ini cara membedakan Barang Ori Dan Kw

Bukansekedarberita.com – hallo sobat info membeli barang original merupakan kebanggan tersendiri bagi konumen yang membelinya, harga barang ori memang sangat menguras kantong akan tetapi kualitas yang di hasilkan akan mengalahkan ratusan barang tiruan yang murah.

terkadang kita tertipu dan susah untuk membedakan mana barang yang asli dan mana barang yang palsu, hal itu susah di bedakan karena tekstur hingga bentuk hampir sama.

Tentu setiap perusahaan mempunyai tangan dan alat yang berbeda walaupun susah membedakan mana barang yang asli dan barang yang palsu, akan tetapi jika kamu memperhatikan dengan seksama akan terlihat.

Sebagai contoh Iphone X ori dan palsu sangat jauh berbeda mulai dari logo yang agak gelap dan spesifikasi yang rendah, patah-patah dan rentan akan penyakit yang menyerang ponsel.

Membedakan barang original dan palsu

  1. Cek Kemasan

berhati-hati ketika membeli kosmetik, hal itu berbahaya sekali jika menyentuh muka kita
Perbedaannya adalah.

  • Produk palsu memiliki selubung plastik atau logam yang berkualitas rendah
  • Produk ori terbungkus dengan sempurna
  • biasanya logo stiker di cetak pada stiker bukan pada kotak

2. Logo yang berbeda

  • Bahan plastik terlihat sangat buruk dan tidak rapih
  • logo yang di cetak tampak kotor, jangan terburu-buru jika ingin membeli barang mahal, kamu bisa membandingkan logo ponsel kamu dengan barang yang di maksud
  • barang terasa terlalu ringan untuk di pakai, memiliki warna agak kekuningan bukan putih

3. Label Merek

Setiap produk yang di cetak oleh perusaan peniru akan sangat berbeda, mulai dari bentuk hurup yang terlihat samar-samar, warna yang terlihat berbeda, bahkan sering kali barang tiruan salah dalam menyusun nama produk aslinya.

Sobat info susah memang membedakan mana yang palsu dan asli akan tetapi jika kamu mengetahui dan bagaimana cara membedakan barang asli dan palsu kamu tidak akan mudah di tipu.

Hal yang paling mudah untuk di kenali adalah dengan cara melihat logo produk itulah yang paling mudah untuk di kenali oleh kita.