Buah Beraroma Menyengat Dengan Sejuta Manfaat

Bukansekedarberita.com – hallo sobat info kesehatan bisa kita dapatkan dengan berolahraga atau mengkonsumsi buah dan sayur yang mengandung sejuta manfaat bagi tubuh, akan tetapi banyak cobaan dan halangan ketika sehat adalah tujuan kita.

banyak makanan dan buah-buahan yang mengandung manfaat bagi tubuh akan tetapi tidak semua dari kita yang suka dengan makanan atau sayuran yang berkhasiat, apalagi dengan bau yang menyengat jangankan memakan mencium baunya saja tidak akan betah.

Apa aja si buah-buahan yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan tubuh akan tetapi mempunyai bau yang amat menyengat.

Inilah Buah berkhasiat dengan bau yang menyengat.

  1. Durian

Siapa yang gak suka sama durian hayooo, bagi sebagian orang durian adalah buah yang bau, akan tetapi bagi sebagian orang durian adalah buah yang paling manis di antara semua buah, makannya durian di beri gelar si raja buah.

Selain rasanya yang manis durian juga bermanfaat bagi kesehatan kulit, mengurangi penuaan dan kerutan pada wajah, tidak sampai di situ duran juga bermanfaat bagi tulang, gigi, sendi dan pencernaan bahkan dapat mengatasi sembelit juga.

TRENDING:  Punya Bentuk Yang Aneh, Buah Ini Punya Manfaat

2. Mengkudu

Buah yang biasanya tumbuh pada halaman rumah ini akan jatuh ketika sudah matang, bau yang menyengat membuat semuanya enggan untuk mengkonsumsi buah ini.

Akan tetapi buah ini dapat menurunkan kolestrol, darah tinggi, asam urat, dan rasa sakit yang di rasakan oleh para penderita kanker.

3. Jengkol

banyak orang yang gak mau mencicipi buah ini, aroma yang tidak sedap akan menggangu penampilan sang pemakan. akan tetapi sobat info tau gak si, di balik aroma yang tidak sedap terdapat khasiat yang bermanfaat.

Jengkol mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi, tidak sampai di situ kalsium yang terdapat pada jengkol dapat mencegah keropos pada tulang, khusus buat kamu yang menderita penyakit jantung dan diabetes cobain deh manfaat dari jengkol ini.

4. petai

Ini mah cocoknya sama sambel terasi, selain mempunyai aroma yang tidak sedap petai bermanfaat bagi kesehatan lambung loh karena petai dapat meredam iritasi dan luka, selain bermanfaat untuk lambung petai juga dapat mencegah penyakit seperti stroke, darah tinggi dan mengurangi gatal yang di sebabkan gigigtan nyamuk.

TRENDING:  Punya Bentuk Yang Aneh, Buah Ini Punya Manfaat

Nah sobat info itu lah beberapa buah yang memiliki aroma tidak sedap akan tetapi memiliki sejuta hasiat
Tidak semua loh yang kita sangka buruk tidak dapat memberikan kesehatan bagi kita.

Stay Save ya sobat info 🙂