Kesalahan Core Yang Tidak Di Sadari Pada MLBB

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info Mobile legends atau yang sering di sebut dengan MLBB adalah game paling favorit sampai saat ini, Semua kalangan memainakan dan menunjukan bagaimana strategi untuk mengalahkan lawan.

Tentu yang membuat menang bukan satu player saja melainkan seluruh Player bertanggung jawab atas kemenangan mereka, Mulai dari Tanker, hyper, offlainer berperan dalam kemenangan tersebut, akan tetapi memang ada player yang berperan penting dalam kemenangan tersebut.

Hyper adalah satu-satunya palyer yang jika performa bermain tdiak bagus, maka bersiap mendapatkan hadiah medali ( omongan pedes )dari teman-temannya, karna tugas dari hyper itu sendiri mengangkat para pemain dalam arti mendorong para pemain untuk maju.

Inilah kesalahan para Hyper yang tidak di sadari.

  1. Kurangnya Buff

Buff adalah bagian penting dari pada hyper itu sendiri di usahakan untuk para hyper ketika early game jangan terlalu fokus terhadap musuh, fokuslah dengan pengambilan buff terutama merah dan ungu.

Jiika kamu kurang dalam pengambilan buff maka bersiap kamu akan kalah ketika berhadapan dengan musuh ketika late, akan tetapi kebanyakan buff juga tidak bagus karna player lain membutuhkan asupan level dan gol,

Boleh saja para hyper membantu teman ketika early game akan tetapi ketika kamu yakin akan menang, jika hyper mati ketika early maka rugi sekali.

2. Salah item

Mungkin Ini pernah di alami oleh para pemula yang belu tau Item meta dari hero yang di gunakan, salahnya item akan menyebabkan kamu kalah ketika early, ketika kamu membeli item Shoe dan enemy membeli item Bod maka kamu akan kalah ketika by one atau menolong temanmu.

Untuk itu banyak tutorial yang menunjukan hero-hero meta dan item yang recomended yang cocok dengan gameplay kamu.

3. Buta Map

Hyper di percaya untuk mengangkat atau mendorong team ketika late ataupun ketika early, ketika teman kamu sedang war dan kamu sedang buff, di usahakan bantu walaupun kamu belum sakit, setidaknya kamu telah menguragi damage musuh terhadap teman-temanmu.

Apalagi Late kalo sobat info buta map maka siap-siap aja dah buat di come back.

4. nafsu

Inilah kesalahan umum pada player hyper yang mengandalkan nafsu dan tidak mempunyai srategi, di usahakan untuk para hyper tenang jangan buru-buru ketika kill karna kamu belum tau kemampuan musuh sudah sampai mana, maka dari itu lebih baik tunggu teman kamu (Tank) minimal satu untuk menghadapi.

Dan kamu siap untuk Kill musuh, apalagi hyper MM jangan coba-coba sendiri kalo gak mau kena azab eudora.

5. AFK

Ketika kamu menjadi hyper atau core dan keluar dari permainan maka itu akan merugikan Team dan diri sendiri karna Moonton telah menyapkan sanksi buat kamu yang AFK.

Itulah beberapa kesalahan Core dalam bermain, ketika team menang kamu tidak di anggap dan ketika team kalah kamu akan di hujat sama halnya dengan Tank, mending jadi Offliner adem tapi harus bagus juga mainnya.