Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap

Bukansekedarberita.comHarga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap – Halo gays jumpa lagi nih bersama admin yang selalu setia menemani kalian semua yang selalu menghilangkan kegabutan kalian dalam sekejap.

Yang dengan selalu menyajikan informasi-informasi gterbaru yang selalu admin sajikan pada artiekl admin ini, yang man informasi tersebut tenagh menjadi bahan perbincangan yang paling populer dimedia sosial.

Seperti dengan sebuah informasi yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini mengenai dengan Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap yang mana saat ini resmi meluncur di Indonesia dengan fitur-fitur terbarunya.

Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap

Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap

Oppo a16 ram 4 kini resmi meluncur di Indoensia dengan tampilan yang sangat memukau para pecinta oppo, yang mana saat ini oppo telah berhasil meluncurkan produk terbarunya yang tidak kalah menarik dari merk-merk lainnya.

Bagi kalian yang tengah mencari hp oppo terbaru 2021, maka kalian tepat sekali karena telah mampir pada artikel admin yang satu ini yang mana akan mengupas tuntas mengenai dengan Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap.

Yang mana oppo a16 ram 4 sangat cocok sekali bagi kalian yang suka bermain game, baik itu game offline maupun online karena dengan oppo a16 ram 4 tidak akan menggangu keseruan kalian pada saat bermain game.

Namun bagi kalian yang penasaran akan harga oppo a16 yang saat ini menjadi luncuran terbaru ditahun 2021 ini, maka bisa menyimaknya terus pembahasan dibawah ini mengenai dengan Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap.

Bagi kalian yang hendak akan membeli oppo a16 ram 4 jangan khawatir karena harganya masih dibawah rata-rata yang tidak akan menguras dompet, melainkan sangat terjangkau dan bersahabat sekali dengan isi dompet kalian.

Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap

Untuk oppo a16 ram 4 ini didukung dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH yang mana dengan pengisian daya pada 10W, dengan didukung OS 11.1 dengan dilengkapi OS Android dan tampilan FCC.

Dengan tampilan layar yang dilengakpi LCD 6,52 inci juga didukung dengan resolusi HD Plus yang mana sudah dilengkapi dengan sebuah fitur Eye Care Display yang berpungsi untuk melindungi mata dari efek sinar cahaya biru yang mantul.

Pada bagian depan atasnya terdapat sebuah poni yang semacam tetesan air yang mendukung akan kamera selfi 8MP, sedangkan pada bagian belakang didukung dengan tampilan kamera persegi panjang dengan terdiri dari tiga kamera.

Yang mana diantaranya kamera utama 13MP, kamera portait 2MP dan kamera macro 2MP. Dengan mengandalkan chipset Mediatek Helio G35 denga dukungann RAM 3GB dan juga dengan dukungna memeori internal 32GB.

Kemudian pada tampilan oppo a16 ram 4 initerdapat dua varian warna yang dapat memukau para pembeli diantaranya adalah Crysta Black dan juga yang satunya lagi adalah Space Silver yang mampu mencuri perhatian.

Namun untuk harga oppo a16 itu sendiri saat ini ada pada kisaran harga Rp 2 jutaan yang lebih tepatnya lagi ada pada Rp 1.999.000 yang mana harga tersebut sangat bersahabat dan tidak meguras kantong.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai dengan Harga Oppo a16 Dan Spesifikasi lengkap, semoga apa yang admin sajikan dapat membantu dan menutupi rasa penasaran kalian semua.

Terimakasih bagi yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada Bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan.