Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga

Bukansekedarberita.com Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga– Hallo sobat, kambali lagi nih bersama admin yang kece yang selalu memberikan sebuh informasi yang menarik.

Pada pembahasan sekarang ini admin akan membahas tentang Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga yang harsu kalian ketahui.

Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga ini, baru-baru ini tengah viral di media sosil dan banyak di perbincangkan oleh para warganet.

Nah, ada sebagaian orang yang mungkin sudah mengetahuinya tentang Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga ini, dan ada juga sebagian orang yang sampai sekarang belum mengetahuinya tentang Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga ini.

Nah, jika kalian yang masih belum mengetahui tentang Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga ini, maka kalian tidak usah khawatir, kerana admin akan membahasnya di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy M52

Beberapa spesifikasi milik Galaxy F52 termasuk layar 6,6 inci Full HD+, empat kamera belakang (64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP), kamera depan 16 MP, baterai 4.500 mAh, fast charging 25 W, dan memori internal 128 GB.

TRENDING:  Spesifikasi Samsung a72 Terbaru 2021

Nah, di atas merupakan Spesifikasi Samsung Galaxy M52 yanng baru-baru ini tengah di cari di media sosil dan di perbincaknnya oleh para warganet.

Nah, di sini admin akan memberikan queri-queri yang baru baru ini tengah di cari sama warganet.

  • Samsung galaxy tab s7 fe
  • Harga hp samsung galaxy a22
  • Samsung galaxy a22 harga dan spesifikasi
  • Sgalaxy m52
  • Samsung galaxy m62
  • Samsung galaxy m62 harga

Nah, di atas merupakan queri-queri yang baru-baru ini tengah di cari warganet, yang harus kalian ketahui ya sob.

Bukan cuma Spesifikasi Samsung Galaxy M52 saja, di sini admin akan memberikan sepada kalan harga i Samsung Galaxy M52 yang harus kalian ketahui di bawah ini.

Harga Samsung Galaxy M52

  • Harga Samsung Galaxy M52 RAM8GB + ROM256Gb Sekitar RP 4.700.000,00
  • Harga Samsung Galaxy M52 RAM8GB + ROM128Gb Sekitar RP ——- Belum tahu

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan kepada kalian mengenai Samsung Galaxy M52 spesifikasi dan Harga. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

TRENDING:  Spesifikasi Samsung a72 Terbaru 2021