Katakan Tidak Pada Muka Kusam, Ini Caranya

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info Mengururs badan Bukan perkara yang mudah, banyak sekali dari kita yang merasa minder karna hal sepele.

Banyak orang yang rela mengeluarkan uang jutaan sampai miliaran hanya untuk tampil lebih dari sederhana.

Alasannya pun bermacam-macam mulai dari ingin terlihat Cantik, Terlihat awet muda, bahkan di jadikan sebuah Hobi.

Pada Umumnya semua ingin tampil lebih pada bagian yang terlihat oleh orang lain seperti wajah, Wajah adalah hal yang paling di perhatikan oleh semua orang.

banyak orang yang takut akan tmbulnya jerawat, kusam, maupun kusam dan berjerawat.

Tapi ada lohhhh cara agar kamu terlihat segar dan tidak kusam, Yu ikutin admin biar kamu ganteng dan cantik.

Cara agar wajah cerah.

  1. Tidur Secukupnya.

Hal yang paling di perhatikan adalah waktu kita dalam mengambil waktu untuk beristirahat, pada umumnya waktu tidur yang baik adalah 8 Jam.

Jika kita ingin wajah yang sehat dan bersih maka perhatikan waktu beristirahat.

2. Makan Buah.

Buah bukan sembarang buah Pepaya, Pisang, Lemon, Jeruk, bengkuang, Strawberry, Apel adalah Buah yang mengandung banyak Vitamin A dan C Sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki wajah yang cerah.

3. Banyak Minum air Putih.

Kebutuhan air bagi setiap orang memang berbeda beda akan tetapi Minimal kamu minum air putih delapan gelas dengan ukuran 230 ml atau 2 Liter dalam sehari.

4. Jauhi stress.

Setiap orang memiliki masalah setiap harinya dan tidak terlepas dari kata stress, akan tetapi Stress adalah hal yang paling di jauhi oleh kamu yang ingin memiliki wajah yang cerah hal ini akan mempengaruhi raut wajah kamu yang manis :).

5. Lindungi wajah dari Sinar matahari secara langsung.

Intensitas tertinggi Sinar UV terjadi pada tanggal 11.00 – 15.00 WIB Siang, Seringnya terpapar Sinar UV dalam jangka waktu yang lama dapat merusak kulit kamu yang gemoy.

6. Mencuci Wajah.

Biasakan Mencuci Wajah ketika kamu selesai dalam melakukan perjalanan, Kotoran yang menempel akibat polusi dapat menimbulkan Kulit yang kusam dan menyebabkan Jerawat muncul.

itulah beberapa Tips yang admin berikan agar kamu dapat menjadi lebih cantik dan lebih percaya diri bersama pasanganmu ( Kalo yang punya pasangan ) yang nggak punyamah mau gmana lagi.