Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode
Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode

Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode

bukansekedarberita.comBaca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode – Halo sobat BSB kembali lagi bersama admin yang selalu setia menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi terbaru dan terpopuler.

Yang tentunya sajian ini mampu membantu sobat semua menghilangkan rasa gabut kalian dalam jangka waktu yang singkat, karena memang informasi yang admin sajikan ini tidak membuat bosan kalian semua dalam membacanya.

Maka dari itu ikuti terus jejak langkah admin dalam bukansekedarberita.com agar kalian semua tidak ketinggalan informasi menarik dan penting yang selalu admin sajikan pada setiap harinya khusus untuk kalian semua.

Sepertihalnya dengan informasi yang akan admin sajikan pada artikel kali ini mengenai Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode yang mana novel ini mampu mencuri perhatian banyak netizen dengan komentar positifnya.

Bahkan Novel Romantis Gratis ini telah berhasil mendapat respon yang cukup baik dari para pembaca, karena memang novel tersebut memiliki kisah yang sangat romantis dan sangat menyentuh pada hati kecil sang pembaca.

Nah bagi sobat BSB yang penasaran dengan kisah seru dan haru dari Noveltoon Penjara Hati Sang Ceo ini, maka simak pembahasan lengkapnya dibagian bawah yang akan admin sajikan khusus untuk sobat BSB semua.

Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode

Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode

Novel Penjara Hati Sang Ceo merupakan salah satu novel yang belakangan ini menjadi trending dengan alur cerita dan kisah yang dibawakannya yang mampu mengubah suasana hati para pembaca dari novel tersebut.

Sinopsis Novel Penjara Hati Sang Ceo

Pada Novel Penjara Hati Sang Ceo menceritakan sosok seorang anak yang harus mengalami pernikahan yang terpaksa dengan sang CEO yang sangat kaya raya yang memiliki nama Senopati Arya Bagaskarya yang sangat angkuh.

Alea yang merupakan anak sulung dari Lukman Hidayat Aindra yang harus menikah dengan Senopati karena sebab permintaan yang dulu pernah sang ayah inginkan untuk menikahi anak dari sahabatnya tersebut.

Namun pernikahan tersebut terjadi dengan cara yang sangat sederhana dan tertutup sesuai dengan permintaan dari Senopati yang setelahnya ia mengajukan sebuah perjanjian kepada Alea wanita yang ia nikahi tersebut.

Yang mana isi dari perjanjiannya adalah pernikahan yang mereka laksanakan tersbut hanya akan berlangsung selama satu tahun berjalan, yang mana dalam pernikahan tersebutu tidak boleh ikut campur terkait urusannya masing-masing.

Bahkan Selama pernikahannya itu berlangsung Senopati tidak akan menyentuh Alea sedikitpun seperti layaknya orang yang telah resmi menjadi suami istri dalam sebuah ikatan pernikahan yang telah berlangsung.

Namun siapa sangka bahwa semua keadaan yang telah mereka janjikan tersebut berubah dengan seketika pada saat Senopati dijebak rekan kerjanya untuk minum minuman yang telah rekannya campurkan dengan obat.

Hingga akhirnya Senopati merasakan hal yang tidak biasa ia rasakan pada tubuhnya tersebut, dan ia memutuskan untuk pulang ke Apartemen dimana tempat ia tinggal bersama Alea yang baru saja menjadi seorang istri sahnya.

Sesampainya Senopati di Apartemen, ia tidak bisa menahan perasaan yang dirasakan pada saat ia melihat Alea saat itu, terlebih Alea adalah seorang perempuan yang sudah menjadi istri sahnya dan halal baginya untuk menyentuhnya.

Siapa sangka pada keesokan harinya Alea memilih untuk pergi menjauh dari kehidupannya Senopati, namun akhirnya setelah dua bulan berlangsung ternya Alea hamil mengandung anak dari Senopati yang ia tinggalkan dua bulan lalu.

Setelah berjalannya waktu yang cukup lama, Alea pun akhirnya melahirkan anak yang dikandungnya dan ia beri nama Argananta Arya yang merupakan anak kandung dari Senopati Arya Bagaskarya sang pengusaha kaya raya.

Akhirnya setelah Alea dan Senopati berpisah selama enam tahun lamanya, Seno pun dipertemukan kembali dengan Alea disebuah perusahaan tempatnya bekerja yang merupakan Senopati adalah CEO dari perusahaan tersebut.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai dengan Baca Novel Penjara Hati Sang Ceo Full Episode, semoga mampu menutupi rasa penasaran sobat pada novel Penjara Hati Sang Ceo.

Terimakasih bagi yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan setiap hari.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Penjara Hati Sang ceo episode 18-