Harga Xiaomi Black Shark Terkini

bukansekedarberita.com – Halo sobat info, memang seru kalo bermain game dengan hp yang sangat mumpuni. Nah, dengan hp yang memiliki kapasitas badak kamu bisa bermain game atau mengerjakan hal lain tanpa ada kata tidak asyik di dalamnya, tentunya hal ini merupakan bagian penting dari memiliki sebuah gawai.

Bicara tentang HP, Xiaomi telah mengeluarkan HP yang bisa dibilang HP spek dewa yang tidak lain tidak bukan adalah HP Xiaomi Black Shark. Xiaomi Black Shark adalah HP yang diluncurkan oleh Perusahaan Xiaomi dan dirilis di Indonesia pada tanggal 8 Mei 2020 lalu dan sangat laku di pasaran Indonesia.

Hp yang mahal ini terbilang wajar lantaran spek yang tidak di ragukan lagi bahkan di khususkan untuk bermain game, kamu bisa melihat daftar yang telah admin sediakan di bawah agar sobat info bisa mengetahui nformasi lebih dalam mengenai Black shark di bawah.

Daftar Harga Xiaomi Black Shark

Xiaomi Black Shark 6/64 GbRp. 5.550.000
Xiomi Black shark garansi 1 tahunRp. 5.299.000
Xiomi New Black shark 6/64 with gamepaadRp. 5.250.000
Xiomi Black sharkRp. 5.400.000
Xiomi black shark 1 8/128Rp. 3.500.000

Nah Sobat Info, tadi diatas adalah daftar harga HP Xiaomi Black Shark yang telah admin sediakan. Setelah mengetahui harganya, sobat-sobat bisa mencari dan membeli HP Xiaomi Black Shark dengan tenang karena telah mengetahui harganya. Jadi, jangan ragu lagi untuk membeli Xiaomi Black Shark ini!!!.

TRENDING:  Spesifikasi Dan Harga mi 11 Lite

Jika ingin membeli secara daring atau online admin sarankan sobat info membeli di akun yang sudah terverifikasi oleh shop online tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan atau penipuan.

Jika ingin berburu Xiaomi Black Shark langsung ke gerainya, jangan lupauntuk menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan menjaga jarak serta mengikuti mengikuti vaksinasi, agar virus global atau covid 19 dapat berakhir dan kita akan bebas berkeliaran dan mencari hp gaming lainnya.