Punya Bentuk Yang Aneh, Buah Ini Punya Manfaat

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info buah memiliki manfaat di dalamnya bagi yang mengkonumsi, tidak heran buah adalah salah satu makanan yang paling di gemari oleh semua kalangan yang tua dan yang muda, anak kecil hingga dewasa, rasanya yang manis dan praktis menjadi salah satu kegemaran.

Tapi kamu mau gak si kalo makan buah yang memiliki bentuk yang aneh, bahkan seperti menyerupai ice cream dan hal yang gk lazim tetapi mempunyai manfaat bagi tubuh kita.

Buah Dengan bentuk yang aneh dengan sejuta manfaat

1. Pisang Berwarna merah

Bentuk dari pisang ini gak lazim lohh dengan menyerupai buah mangga, akan tetapi buah piang merah ini mengandung lebih banyak potasium, vitamin c, dan beta karoten yang baik bagi tubuh.

2. Kiwano

Kiwano termasuk dalam jenis melon yang di juluki mentimun bertanduk afrika, rasa yang menyerupai dengan buah kiwi, mentimun da pisang ini memiliki manfaat untuk kesehatan kulit, menyehatkan jantung, kaya dengan Vitamin C, Vitamin A unik kan.

TRENDING:  Buah Beraroma Menyengat Dengan Sejuta Manfaat

3. Tangan Buddha

Buah yang memiliki aroma seperti violet yang terdapat pada kulitnya dan terdapat layaknya bubur kecil di dalamnya, hampir tidak dapat di makan karena memiliki rasa seperti kulit lemon.

Siapa sangka dengan rasa yang unik dan bentuk yang aneh ini dapat menyembuhkan penyakit maag, memperbaiki sistem pencernaan, dan dapat mengatasi cacingan.

4. Jaboticaba

Admin aja merinding liat buah ini,dengan bentuk yang menyerupai parasit yang menempel pada pohon ini mempunyai rasa menyerupai anggur dan dapat mengatasi penyakit asma.

5. Tamarillo

Masih satu keluarga dengan tomat-tomatan, terong dan cabai, rasa yang menyerupai markisa dan bentuk layaknya terong ini ternyata memiliki berbagai macam manfaat loh.

Mencegah darah tinggi, meningkatkan ketajaman mata, cocok untuk diet, mencegah kanker, dan mencegah diabetes da masih bayak manfaat lainnya.

Nah sobat info itu lah 5 macam buah yang memilik bentuk aneh akan tetapi mempunyai sejuta manfaat bagi tubuh, kira-kira kamu mau gak ya makan buah dengan bentuk yang aneh ini.

TRENDING:  Buah Beraroma Menyengat Dengan Sejuta Manfaat