5 Hewan Dengan Bentuk Yang Unik

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info terkadang kita takut dengan kehadiran hewan yang berada di sekitar kita, hewan liar dan buas adalah suatu ancaman dan menebar ketakutan bagi para penjelajah dan pendaki yang melewati hutan belantara.

Tapi kamu pernah gak si takut dengan hewan bukan karena liar dan ganasnya akan tetapi memiliki bentuk yang aneh dan menyeramkan untuk di lihat oleh kita.

5 Bentuk hewan yang menyeramkan

  1. Blobfish

Phsycrolutes marcidus atau yang biasa di sebut blobfish ini berasal dari laut dalam dan termasuk keluarga phsycrolutidae, ikan ini mendiami perairan dalam lepas pantai daratan australia dan tasmania, hati hati kalo di gigit ikan ini sobat inf tangan kamu bisa sulap ( hilang ).

2. Aye aye

Hewan primata endemik madagaskar ini beraktivitas pada malam hari atau nokturnal, mempunyai rupa yang menyeramkan hampir membuat aye aye ini di klasifikasikan sebagai hewan pengerat di bandingkan dengan hewan primata.

3. Serigala maned

Hewan yang menyerupai rubah dengan bulu berwarna jingga ini termasuk ke dalam hewan yang terancam punah meskipun IUCN memasukannya kedalam daftar dengan risiko rendah serigala maned adalah satu-satunya spesies dalam genus chrysocion.

4. Semut panda

Sebenarnya hewan ini adalah sejenis tawon yang berasal dari famili mutillidae, dengan nama latin Euspinolia militaris ini sering di sebut dengan semut panda walaupun sebenarnya ia berasal dari keluarga tawon yang tidak bersayap.

5. Mole

hewan mamalia yang biasa di sebut dengan hidung bintang ini termasuk dalam jenis tikus tanah , habitat terbesarnya di kanada dan amerika utara.

hewan dengan nama lattin Condylura Cristata ini tidak termasuk dalam hewan buas ya jadi jangan takut.

Nah sobat info itulah lima hewan yang menyeramkan versie Bukansekedarberita.com terus ikuti langkah admin agar menambah sedikit wawasan seputar kehidupan.