Kesalahan Fatal Tank dalam bermain Mobile legends

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info tidak ada habis-habisnya jika kita membahas tips dan tutorial dalam bermain game, Bermain sebagai tim tentunya tidak mengikuti ego dan bermain menggunakan strategi.

Pemain bertahan yang berjukuk tanker di haruskan menjalankan setiap amanah yang di percayakan oleh tim, sekali saja Tanker bermain seenaknya dan tidak melindungi tim bersiap untuk menerima cacian atau makian yang di layangkan kepada tanker apalagi di epic.

Tentunya Tanker di utamakan bukan untuk menyerang akan tetapi di utamakan untuk melindungi, tetapi kamu melakukan kesalahan yang tanpa di sadari membuat tim menjadi terbantai dan tertinggal.

apa aja si ya kesalahan Tanker yang tidak di sadari padahal udah main bener jadi tanker tapi tetep aja kalah
Ini nih kesalahan tanker yang gak di sadari bikin tim gagal.

Kesalahan tanker dalam bermain yang tidak di sadari

  1. Tidak melindungi Hyper

Tidak melindungi Core adalah kesalahan terbesar yang dilakukan oleh para tanker, apalagi Core nya mm darahnya yang lembut dan tipis membuat hero musuh menjadi ganas dan melock core mm.

Peran Tanker sangat di perlukan dalam perlindungan minimal sampai core nya jadi kamu boleh mengawasi yang lain

2. Mengambil buff

Tidak semua hero membutuhkan buff salah satunya tank, tidak di anjurkan untuk mengambil buff karna tank sangat tidak perlu, tugas kamu melindungi dan maju yang paling depan untuk menahan para musuh.

3. Tidak memperhatikan map

Jadi Tanker harus waspada dan cekatan, pantas saja mereka yang memakai tank di haruskan memutar otak untuk melindungi
Ketika teman sedang war tank sangat di butuhkan sekali untuk menahan serangan mereka dan menerima damage dari musuh.

4. Salah item

Ketika kamu memakai Tank dan memakai item mage maka kamu adalah tank yang sangat mantap, tank kudu punya darah yang panjang dan defense yang kuat, jangan sampai musuh menyerang kamu dengan darah yang lunak.

5. AFK

Hal yang paling di benci oleh para player Ml adalah mereka yang keluar saat pertandingan, AFK dalam game merugikan para player lain dan diri sendiri, ketika tank keluar dalam permainan dan core di tinggal tdak ada yang melindungi bersiap untuk menerima kekalahan.

Itulah beberapa kesalahan tank yang tidak kita sadari, dalam bermain tank mempunyai prinsip
“Kalah di maki menang tak di puji” maka dari itu kamu harus kuat dan bersabar untuk melindungi teman.