Cara Menghitung Insurable Value Dengan Mudah
Cara Menghitung Insurable Value Dengan Mudah

5 Film Marvel Yang Akan Tayang Di 2021 Mendatang

Bukansekedarberita.com – Hallo sobat info siapa si yang gak kenal sama Marvel studios, Produsen Film asal amerika yang sukses dengan film-filmnya yang penuh dengan aksi, comedy, romantic dan super power.

Di film-film sebelumnya seperti Avangers Civil war, End game, dan film super hero lainnya marvel sukses dengan rating yang sangat tinggi.

2021 ini marvel akan mempersembahkan beberapa film salah satunya adalah black widow, dan film-film aksi yang lainnya.

Inilah 5 film Marvel yang akan tayang 2021 mendatang

  1. Black widow

Dalam film penuh aksi natasha atau black widow harus bergelut dan dan di hadapi sisi gelapnya pada masa lalu, Natasha harus kembali mengingat bahwa dia adalah seorang mata-mata dan keluarganya yang hancur sebelum masuk dalam Avengers.

Film ini sudah tayang pada 9 Juli akan tetapi karna PPKM darurat maka di undur dan waktu perilisan masih menggantung Sobat info.

2. Eternals

Eternals adalah sekumpulan pahlawan hero yang bersembunyi dari peradaban manusia, eternals mulanya masih di produksi dalam bentuk Comic dan akan tayang pada 4 November mendatang.

3. Shang chi

Siapa nih yag suka dengan Film mandarin, shang chi adalah sosok pahlawan super yang akan membasmi para penjahat pada 3 September mendatang, di jamin seru pokoknya.

4. Spiderman : No way home

Ini lohhh film kesukaan admin dimana si manusia laba-laba selalu menyelamatkan dunia dari jahatnya ambisi para monster dan manusia jahat yang akan menguasai dunia.

pada film spiderman kali ini di gadang-gadang bahwa ketiga pemeran spiderman Tobey Maguire, Tom holland dan andrew garfield akan ikut berperan dalam film ini.

Wahhh gak sabar nih, sabar ya Spiderman No way home akan tayang pada 16 Desember mendatang.

5. Doctor Strange 2

Siapa si yang gak kenal sama Dokter dengan kekuatan super magis yang dapat mengalahkan siapa saja, Tapi sayang film ini akan tayang pada 25 maret 2022 yang akan datang.

Itulah beberapa film marvel yang akan tayang pada 2021 mendatang, wahhhh gak sabar ya udah mau nonton tapi pandemi.

Tapi gkpp kita bisa menunggu untuk beberapa waktu karna virus covid 19 akan menyerangmu dan Avengers tidak akan menolongmu.

Avengers aja Lock down masa kita nggk.