Higgs Domino Mod Apk Terbaru 2021
Higgs Domino Mod Apk Terbaru 2021

Sosis Man Sausage Download Mod APK

Bukansekedarberita.com – Hallo Sobat info sudah taukah kamu dengan permainan Battle Royale No satu di Play Store saat ini.

bahkan mengalahkan Game pendahulu nya seperti Free fire, Mobile legend, bahkan PUBG Mobile, game ini di anggap rusuh karna mengalahkan rating dalam pemasaran.

Game yang di usung oleh XD Entertainment ini sukses mengundang para Gamers untuk berpartisipasi dalam dunia pertempuran.

Dengan Rating +7 dan telah di install sebanyak lebih dari 1.000.000 kali dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu, untuk memainkan game ini kamu harus mempunyai Android dengan Versie 4.4 atau yang lebih tinggi.

Masuki arena pertempuran dan hadapi musuh dalam permainan yang Menarik bertemakan Battle Royale yang penuh dengan aksi dan senjata.

Sosis sebagai karakter yang lucu tetapi sangar dalam pertempuran tentunya bisa kamu Custom agar lebih menarik dan lebih semangat dalam berperang.

Memiliki sistem bertarung yang cepat dan effect yang Realistis, Kamu di haruskan mencari senjata dan membunuh musuhmu layaknya permainan PUBG Mobile dan Free fire yang mendunia.

Kedengerannya Seru bukan Yu download Sausage Man.

Sstttttt kamu akan mendapatkan uang yang banyak dan penampilanmu akan lebih menarik, admin sarankan kamu menggunakan kata bijak sehingga keseruan dalam bermain tidak hilang dan kegembiraan tetap ada.

Download Sausage man Battle Royale

Jika kamu pecinta Battle Royale dan Suka dengan Hal yang berbau unik maka Sausage man adalah jawaban dari Hobi kamu selama ini.

Kamu akan di bawa dalam dunia pertempuran dan di haruskan mencari senjata untuk bertahan hidup dan menjadi No satu dari sekian banyak Player yang ikut berpartisipasi.

Selamat bertempur dan bertahan hidup melawan para player yang telah mempunyai senjata lebih dahulu.

Selalu ingat sobat info terus menjaga kesehatan, memakai masker ketika keluar rumah, dan mencuci tangan ketika telah sampai rumah.

Jangan lengah kita pasti menang melawan Virus Covid-19.

Di rumah aja ya kan udah ada game anyar Sausage Man semangat sobat info.

ABRAG