Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g
Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g

Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g

bukansekedarberita.comHarga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g – Halo gays jumpa lagi bersama admin yang selalu hadir dalam menemani waktu gabut kalian dalam menyajikan berbagai macam informasi terbaru dan terpopuler.

Yang tentunya informasi tersebut mampu menarik perhatian para netizen hingga kini menjadi bahan perbincangan nomor satu dan mampu memenuhi kolom pencarian di Google karena memang banyak seklai yang mencarinya.

Seperti dengan informasi yang akan admin sajikan pada artikel kali ini terkait dengan Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g yang dikabarkan telah meluncur di Indonesia akan perilisannya dan mampu menyaingi harga HP paling murah.

Bagi sobat BSB yang sedang mencari merk Handphone dengan harga murah dan memiliki spesifikasi yang mampu menyaingi merk Handphone lainnya yang memang sudah termasuk pada HP yang sudah lama adanya.

Maka Poco m3 Pro 5g ini sangat cocok sekali untuk kalian coba miliki terlebih bagi kalian yang memang suka dalam bermain game, karena Poco m3 Pro 5g ini memiliki ruang penyimpanan yang lumayan besar.

TRENDING:  hp samsung a22 harga dan spesifikasi

Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g

Spesifikasi Poco m3 Pro 5g

Luncurnya Poco m3 Pro 5g ini dengan desain yang paling terbaru yang sebelumnya belum ditampilkan, yang mana Poco m3 Pro 5g ini memiliki ukuran dimensi 161.8 x 75.3 x 8.9mm dengan berat 190 gram.

Poco m3 Pro 5g tampil dengan layar IPS LCD yang berukuran 5,5 inci, dengan resolusi layar 1080 x 2400 dan refresh rate 90 Hz yang memiliki kecerahan 500 nits bahkan pada Poco m3 Pro 5g dilapisi dengan Corning Gorilla Glass.

Juga dilengkapi dengan desain triple kamera yang diantaranya kamera utamanya 48MP, 2MP makro, 2MP defth dan dilengkapi dengan kamera depan yang berukuran 8MP yang sangat cocok sekali untuk berselfi.

Bahkan Poco m3 Pro 5g dilengkapi dan diperkuat dengan chipset mediatek Dimensity 700 dengan penyimpanan yang dipasang dengan 4GB/64GB dan 6GB/128GB dan memiliki kapasitas baterai 5.000mAh dengan fast charging 18W.

untuk fitur tambahan lainnya pada Poco m3 Pro 5g ini memiliki jaringan 5G dilengkapi Dual SIM, slot microSD port headphone dan USB yang bisa dinikmati para pengguna dari handphone Poco m3 Pro 5g yang satu ini.

TRENDING:  Full Spesifikasi Iphone 12 Pro Max Terbaru 2021

Bahkan Poco m3 Pro 5g ini tampil dengan tiga varian warna yakni Poco Yellow, Power Black dan Cool Blue yang tentunya sangat menarik sekali bagi para pengguna dan pecinta gadget yang satu ini.

Untuk harga dari Poco m3 Pro 5g yang baru rilis ini tidak semahal yang kalian bayangkan, bahkan merk HP yang satu ini memiliki harga yang sangat bersahabat karena hanya dengan Rp 3,1 juta saja kalian bisa memilikinya.

Maka dengan hal itu tidak ada lagi keraguan untuk kalian segera memiliki dan menggunakan Poco m3 Pro 5g yang memang sangat cocok sekali untuk kalian gunakan dalam bermain game dan juga untuk berselfi.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai Harga Dan Spesifikasi Poco m3 Pro 5g, semoga dapat menutupi rasa penasaran sobat semua dalam mengetahui lengkap dari Poco m3 Pro 5g.

Terimakasih telah mampir pada artikel yang satu ini jangan lupa untuk kembali mampir dan berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan pada setiap harinya.

TRENDING:  Full Spesifikasi Iphone 12 Pro Max Terbaru 2021

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: ukuran hp poco m3-