Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro
Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Bukansekedarberita.comSpesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro – Halo gays jumpa lagi nih bersama admin yang selalu hadir menemani kalian semua dalam mengatasi masalah tanpa masalah yang selalu hadir dalam hidup kalian.

Tentunya dengan sajian-sajian informasi terbaru yang admin sajikan yang mampu menemani dan sekaligus menghilangkan kegabutan yang kalian rasakan dan selalu menggangu aktivitas sehari-hari kalian.

Seperti dengan informasi yang akan admin sajikan pada artikel kali ini mengenai dengan Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro yang mana belakangan ini sangat banyak dicari dan diburu oleh para gaming terbaik di Indonesia.

Pascanya karena memang Techno Spark 7 Pro ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar dan juga luas yang sangat cocok untuk bermain game pavorit kalian seperti game Mobile Legend atau juga Free Fire.

TRENDING:  Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Untuk itu langsung saja kita simak ulasan lengkapnya seperti apa mengenai dengan pembahasan terkait Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro yang menjadi incaran para gaming terbaik di seluruh jagat raya .

Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Bagi kalian yang sedang hobi bermain game baik itu Mobile Legend, Free Fire atau game yang lainnya, maka HP Techno Spark 7 Pro ini sangat cocok dan harus sekali kalian miliki yang mampu menemani kalain dalam bermain game.

Pada umumnya memang banyak sekali ponsel terbaik untuk bermain game dan juga memiliki harga yang lumayan ada diatas rata-rata, namun kali ini admin akan merekomendasikan sebuah ponsel yang sangat cocok sekali untuk kalian.

Yang mana ponsel berikut memiliki harga yang cukup murah namun dilengkapi dengan spesifikasi dan ruang penyimpanan yang tidak kalah saing dengan ponsel pada umumnya namun dengan harga yang cukup murah.

Namun kali ini admin akan merekomendasikan hp murah ram besar yang mampu menemani kalian bermain game pavorit kalian tanpa ada kendala yang dapat mengganggu kegiatan bermain game yang kalian lakukan.

TRENDING:  Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

HP Gaming 1 Jutaan ini sangat cocok sekali bagi kalian yang selalu mengalami kendala ngeleg pada saat seru-serunya bermain game, bahkan sampai membuat kalian merasa jengkel dan jjuga emosi menghadapinya.

Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

Berikut adalah Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro

  • Layar LCD TFT 6,6 inci, resolusi HD Plus (720 x 1.600 piksel).
  • Dimensi dan bobot 164.9 x 76.2 x 8.8 mm 210 gram.
  • System-on-Chip MediaTek Helio G80 (12nm) CPU: Octa-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55) GPU: Mali-G52 MC2.
  • Memori RAM: 6 GB Penyimpanan internal: 64 GB (dapat diekspansi hingga 512 GB dengan microSD).
  • Kamera belakang 48 MP, 2 MP, dan QVGA.
  • Kamera depan 8 MP.
  • NFC Tidak ada.
  • Baterai 5.000 mAh.
  • SIM dan konektor Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), microUSB.
  • Biometrik Fingerprint rear-mounted.
  • Fitur Pendukung Android 11, antarmuka HiOS 7.5, Bluetooth 5.0, Audio Share 2.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, dan colokan. audio jack 3,5 mm.
  • Warna Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue.
  • Harga Rp 1,9 juta.
TRENDING:  Kumpulan HP Gaming Murah 1 Jutaan

Penutup

Itu tadi pembahasan singkat yang dapat admin sajika mengenai dengan Spesifikasi Dan Harga Techno Spark 7 Pro, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian dalam menemukan ponsel terbaik dengan harga yang murah.

Terimakasih telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk mampir dan juga berkunjung kembali pada Bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang selalu admin sajikan setiap hari.