HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi
HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi

HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu maemberikan informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi.

Baru-baru ini media sosial telah di perbincangkan oleh kalangan warganet karna ada sebuah informasi yang saat ini sedang trending dan bikin heboh warganet seperti HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi, pastinya kalian semua belum mengetahuinya kan tentang spesifikasi smartphone ini.

Maka dari itu kalian semua harus simak pembahasan ini sampai selesai dan jangan sampai meninggalkan informasi yang sangat penting ini, karna informasi ini akan membantu kalian untuk melihat spesifikasi mengenai smartphone realme c25 ini.

Pastinya kalian semua sudah ada yang mengetahui tentang informasi smartphone realme c25 kan, dan ada juga yang belum mengetahuinya maka dari itu admin akan menyediakan pembahasannya di bawah ini yang perlu kalian ketahui dengan detail.

Sebenarnya smartphone ini sudah lama di rilisnya dan kalian belum mengetahuinya, mengenai smratphone realme c25 ini memiliki kualitas yang tinggi loh. Nah buat para pengguna game kini kalian harus lihat smartphone ini karna smartphone c25 ini akan membantu kalian bermain game.

Pastinya kalian semua menyukai smartphone ini karna smartphoni realme ini memiliki baterai yang sangat besar di tambah ram dan rom. Nah jika kalian membeli smartphone ini kalian pasti tidak akan kecewa karna smartphone ini kualitasnya sangat tinggi sekali.

Spesifikasi Realme C25

Pastinya kalian sudah tidak sabar kan ingin segera melihat pembahasan ini, maka dari itu akan segera admin sajikan pembahasan ini untuk kalian yang sedang penasaran, berikut di bawah ini pembahasannya.

Berikut di bawaqh ini adalah spesifikasi smartphone realme c25 yang saat ini sedang di perbincangkan dan banyak sekali yan mencari spesifikasi realme c25 ini, maka dari itu kalian semua harus menyimak pembahasan ini dengan detail dan jangan sampai eninggalkannya.

  • Layar : 6,5 inci
  • Chipset & OS : Mediatek Helio G70, GPU Mali-G52, Android 10, Realme UI
  • Memori : 4GB RAM + 64GB ROM, 4GB RAM + 128GB ROM
  • Kamera utama : Triple camera 48MP, (wide); 2MP, f/2.4, (macro); 2MP, f/2.4, (depth)
  • Kamera depan : Single camera 8MP
  • Baterai : 6.000 mAh, Fast charging 18W
  • Harga : 4/64GB – Rp 2.299.000, 4/128GB – Rp 2.499.000

Semoga dengan adanya spesifikasi smartphone c25 ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan sampai meninggalkan informasi penting ini.

Penutup

Itulah informasi tentang HP Realme C25 Harga dan Spesifikasi semoga bisa sangat membantu kalian semua dan jangan sampai mengunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa mendapatkan informasi trending lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: hp realme c25 harga-