Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G
Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G

Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin kece, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro 5G.

Baru-baru ini media sosial telah di hebohkan oleh warganet karna ada sebuah informasi yang saat ini sedang trending seperti Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro, nah jika kalian belum mengetahui tentang informasi ini maka dari itu kalian harus simak pembahasan ini.

Spesifikasi poco m3 pro pastinya dari teman kalian belum ada yang mengetahui tentang informasi ini ya kan, nah maka dari itu admin akanx memberikan sebuah informasi yang mengenai tentang spesifikasi poco m3 pro. Dan kalian juga jangan meninggalkan informasi yang sangat penting ini.

Smartphone ini mempunya kualitas yang sangat tinggi loh, nah buat para pemain game kalian harus tahu tentang smartphone yang satu ini karna smartphone ini cocok sekali buat kalian yang penyuka game. Tidak hanya itu smartphone poco m3 pro ini memiliki layar yang sangat lebar loh dan mempunya baterai yang cukup lama.

Berikut di bawah ini adalah sebuah pembahasan yang mengenai spesifikasi poco m3 pro yang perlu kalian simak sampai habis karna informasi ini bisa sangat membantu kalian semua untuk mengetahui tentang spesifikasi atau harga yang perlu kalian ketahuinya.

Terbaru Spesifikasi Xiomi Poco M3 Pro

Pastinya kalian sudah tidak sabar ingin melihat informasi yang satu ini ya kan, yang mengenai tentang spesifikasi poco m3 pro. Kini kalian harus simak pembahasan ini sampai selesai.

Smartphone Xiomi Poco M3 Pro ini memiliki kulitas yang sangat tinggi loh dan mempunyai penyimpanan RAM dan ROM yang sangat besar sekali sehingga kalian bisa mendownload aplikasi sepuasnya, tidak hanya itu smartphone ini juga mempunyai kamera yang sangat jernih sekali.

  • Layar : 6,5 inci dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • RAM : 4 GB, 6 GB
  • ROM : 64/4 GB, 128/6 GB | UFS 2.2
  • Jumlah kamera 3 : 48 MP + 2 MP + 2 MP
  • Kamera depan : 8 MP, f/2.0, (wide
  • Baterai : 5000 mAh, tidak dapat dilepas
  • Harga Xiomi poco m3 pro : 2.000.000

Semoga dengan adanya spesifikasi ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan sampia meninggalkan informasi yang sangat penting ini.

Penutup

Itulah informasi tentang Spesifikasi dan Harga Poco M3 Pro semoga dengan adanya pemmbahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa mendapatkan informasi trending lainnya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: tentang hp poco m3-