Spesifikasi Oppo A15 Terbaru dan Termurah
Spesifikasi Oppo A15 Terbaru dan Termurah

Spesifikasi Oppo A15 Terbaru dan Termurah

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini Spesifikasi Oppo A15 Terbaru dan Termurah.

Oppo a15 pastinya teman kalian sudah ada yang mengetahui tentang informasi ini dan ada juga yang belum mengetahuinya, maka dari itu admin sarankan buat kalian semua untuk melihat pembahasan yang satu ini dan jangan sampai meninggalkan informasi yang sangat penting ini.

Berikut di bawah ini adalah pembahasan yang mengenai harga dan spesifikasi oppo a15 yang perlu kalian ketahui, oppo a15 ini memiliki kualitasa yang sangat tinggi maka dari itu kalian harus mengetahui tentang spesifikasi ini.

Harga dan Spesifikasi Oppo A15

Pastinya kalian semua sudah tidak tahan lagi kan ingin melihat informasi yang sedang trending ini, baik lah admin akan segera menyajikan tentang informasi spesifikasi oppo a15, berikut pembahasan yang harus kalian simak.

TRENDING:  Full Oppo Reno 1 Harga Dan Spesifikasi

Smartphone ini memiliki kualitaas yang sangat canggih loh, nah buat para penyuka game tiktok dan aplikasi lainnya smartphone ini akan menemani kalian semua loh karna smartphone ini mempunya RAM dan ROM yang sangat besar sekali.

Tak hanya itu oppo a15 ini memiliki baterai, kamera dan layar yang sangat besar loh, pastinay para peamain game menyukai smartphone ini dan kalian yang ingin membeli smartphone oppo a15 ini sebaik nya kalian melihat spesifikasi nya dulu yang akan admin sajikan.

  • Layar : 6,52 inci
  • Memori : 3 GB RAM + 32 GB ROM microSD sampai 256 GB
  • Kamera utama : Triple camera 13MP, f/2.2, (wide); 2MP, f/2.4, (macro); 2MP, f/2.4, (depth)
  • Kamera depan : 8MP, f/2.0
  • Baterai : 4.230 mAh
  • Harga : Rp 1.799.000

Semoga dengan adanya spsefikasi smartphone oppo a15 ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan samapai meninggalkan informasi penting ini.

Penutup

Itulah informasi tentang Spesifikasi Oppo A15 Terbaru dan Termurah semoga dengan adanya informasi ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekeadarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi selanjutnya.

TRENDING:  Full Oppo Reno 1 Harga Dan Spesifikasi