Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021
Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021

Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terbaru dan trending seperti yang satu ini Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021.

Baru-baru ini media sosial telah di hebohkan oleh warganet karna ada sebuah informasi yang sangat penting sekali untuk di perhatikan, seperti informasi yang satu ini Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021.

Samsung a22 mungkin dari teman kalian sudah ada yang mengetahui tentang smartphone terkenali ini, samsung a22 ini mempunyai kualitas yang tinggi loh. Nah untuk kalian yang penyuka game atau aplikasi-aplikasi lainnya smartphone Samsung A22 ini laha yang akan membantu kalian.

Semartphone ini juga udah tersebar kemana-mana loah salah satunya indonesia, dan saat ini semartphone Samsung A22 kini telah di rebuti oleh para warganet karna smartphone ini cuman mengadakannya di sebauah toko resmi yaitu Samsung.

Berikut di bawah ini akan admin berikan tentang spesifikasi smarphone samsung a22 terbaru ini, yang perlu kalian ketahuinya karna informasi ini sangat penting sekali buat kalian yang mau membeli smartphone yang satu ini Samsung A22.

TRENDING:  hp samsung a22 harga dan spesifikasi

Spesifikasi dan Harga Samsung A22

Pastinya kalian semua sudah tidak tahan lagi kan ingin segera melihat pembahasan tentang spesifikasi dan harga samsung a22 ini yang sedang populer di media sosial, nah admin sarankan buat kalian semua untuk melihat pembahasan ini dengan detail.

Banyak sekali orang-orang mencari smartphone terbaru ini, karna samsung a22 ini memiliki kualitas yang sangat tinggi seperti kamera yang begitu jernih, layar yang sangat lebar, baterai yang begitu besar sehingga para pemain game menyukai smartphone samsung a22 ini.

Tidak hanya itu smartphone ini juga memiliki penyimpanan RAM dan ROM yang begitu besar sehingga kalian mau mendownload aplikasi, game, lagu dan masih banyak lainnya, samsung a22 ini akan menampung semua yang kalian download karna memiliki ram yang besar.

Spesifikasi Samsung A22 :

Pabrikan: Samsung
Model: Galaxy A22 5G
Berat: 203g
Ukuran: 167.2 x 76.4 x 9mm
sistem operasi: Android 11
Ukuran Layar (Diagonal): 6.6 inci
Resolusi: 2400×1080
RAM: 4GB
Penyimpanan internal (ROM): 64GB
Kamera: 48Mp
CPU: Mediatek Dimensity 700
Baterai: 5000mAh

TRENDING:  hp samsung a22 harga dan spesifikasi

Semoga dengan adanya spesifikasi dan harga smartphone samsung a22 ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu lihat pembahasan yang trending ini.

Penutup

Itulah informasi tentang Spesifikasi Samsung A22 Terbaru 2021 semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Buakansekedarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi trending lainnya.