Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila
Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila

Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila

bukansekedarberita.comPerempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila – Halo sobat setia BSB kembali lagi nih bersama admin yang selalu ahdir menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi yang menarik.

Tentunya informasi tersebut menjadi bahan perbincangan dimedia sosial hingga memenuhi kolom pencari di Google karena memang banyak sekali yang hendak mencari dan ingin mnegetahui kabar dari informasi tersebut.

Seperti dengan kabar yang masih hangat yang mampu menghebohkan netizen dengan munculnya Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila yang sempat menjadi bahan perbincangan usai videonya tersebuut tersebar di TikTok.

Bagi sobat BSB juga mungkin sudah mengetahui akan hal tersebut, namun bagi kalian yang belum mengetahui terkait dengan Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila, maka simak pembahasan lengkapnya dibagian bawah artikel ini.

Karena memang kabar tersebut sempat menghebohkan netizen terlebih bagi para fans dari penyanyi Nike Ardila tersebut yang memang merasa tidak senang akan munculnya kabar tersebut hingga menjadi viral dimedia sosial.

Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila

Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila

Warganet sempat dihebohkan dengan adanya kabar yang memperlihatkan sebuah video yang diunggah pada akun tiktok, yang isi video tersebut yakni seorang wanita yang memiliki wajah mirip dengan mendiang penyanyi Nike Ardila.

Ya Mella Millia merupakan gadis yang baru berusia 18 tahun yang memiliki wajah mirip dengan mendiang Nike Ardila yang mana hal tersebut terjadi usai ia mengunggah video pada akun tiktok miliknya pribadinya.

Yang mana video tersebut berisikan foto-foto dirinya yang bergaya persis dengan penyanyi mendiang Nike Ardila yang sampai mengebohkan netizen para pengguna tiktok terlebih bagi para fans dari mendiang Nike Ardila tersebut.

Mella Millia atau yang sering dipanggil Amel itu mengaku bahwa dirinya viral setelah ia bertemu dengan seorang fotografer yang mengambil gambarnya hingga akhirnya diunggahnya di akun tiktok yang menjadikannya viral.

Hingga akhirnya videonya tersebut menjadi heboh dan viral dimedia sosial bahkan banyak orang yang kini mencari akan profil dari Amel tersebut dan bahkan sekarang dirinya menjadi sosok seorang perempuan yang terkenal.

Yang mana hal tersebut membuat dirinya senang dan bahagia karena banyak orang yang kini mengenl akan sosok dirinya, namun tidak sedikit netizen yang menghujat akan ketidaksenangan mereka atas kejadian viral tersebut.

Namun tidak sedikit juga orang yang menyukai unggahan dari akun tiktok @kipotart pascanya hal tersebut mampu mengingatkan dan membuat meraka rindu dengan penyanyi mendiang Nike Ardila tersebut.

Video Mirip Nike Ardila TikTok itu kini menjadi salah satu video viral di TikTok yang tidak sedikit mendapat komentar positif bahkan negatif dari para netizen yang memang hal tersebut menjadi hal baru yang trending dimedia sosial.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai Perempuan Cantik Viral Mirip Nike Ardila, semoga sajian singkat ini mampu menutupi rasa penasaran sobat semua terkait dengan informasi tersebut.

Terimakasih untuk kalian yang telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang selalu admin sajikan pada setiap harinya.