Spesifikasi Oppo A74 5g Terbaru
Spesifikasi Oppo A74 5g Terbaru

Spesifikasi Oppo A74 5g Terbaru

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat kembali lagi bersama admin kece, pada kesempatan kalia ini admin akan memberikan sebuah inforamasi terbaru dan trending seperti Spesifikasi Oppo A74 5g.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adanya smartphone terbaru dan banyak sekali yang mencari smratphone oppo a74 5g. Nah buat kalian yang belum mengetahui smartphone terbaru dan termurah ini maka dari itu kalian harus simak pembahasan ini.

Spesifikasi Oppo A74 5g smartphone terbaru ini memiliki kualitas yang tinggi dan harga yang cukup murah loh, sehingga banyak sekali yang menginginkan smartphone ini, pastinya kalian sangat penasaran kan tentang Spesifikasi oppo a74 5g.

Nah admin sarankan buat kalian yang belum mengetahuinya maka dari itu kalian semua harus menyimaknya sampai habis dan jangan sampai meninggalkan pembahasan yang sangat penting ini tentang spesifikasi oppo a74 5g.

Spesifikasi dan Harga Oppo A74 5g

Nah buat kalian yang sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui informasi tentang Spesifikasi dan Harga Oppo A74 5g maka dari itu kalian harus menyimaknya sampai habis.

TRENDING:  Spesifikasi Realme 8 pro 5G Termurah Dan Terbaru 2021

Oppo a74 5g semartphone ini sangat berkualitas sekali loh, nah buat kalian yang suka bermain game atau tiktok, dan sebagainya smartphone oppo a74 5g akan menemani kalian.

Smartphone oppo A74 5g ini mempunyai penyimpanan RAM yang sangat besar loh yaitu RAM 6 GB dan ROM 8 GB, nah buat kalian yang mau mendownload aplikasi, game, lagu dan sebagainya smartphone ini akan menampung sebanyak-banyaknya.

Dan mempunya kamera belakang 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut ultra-lebar, 2MP kamera makro, 2MP kamera mano, dan kamera depanya yaitu 16MP. Tak hanya itu oppo a74 5g ini mempunya layar yang sangat lebar yaitu 6,5 cm.

Semartphone terbaru ini memiliki baterai yang sangat besar loh yaitu 4890 / 5000mAh (Min / Typ), kini para penguna game akan lebih betah menggunakan smartphone oppo A74 5g ini.

Penutup

Itulah inforamsai tentang Spesifikasi Oppo A74 5g semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa menemukan informasi selanjutnya.

TRENDING:  Spesifikasi Realme 8 pro 5G Termurah Dan Terbaru 2021