Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbarunya
Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbarunya

Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbarunya

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagai mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbarunya. Terus baca artikel admin sampai selesai.

Prilly Latuconsina adalah seorang artis yang mempunyai paras yang cantik Prilly juga sering sekmenjadi aktor dari serial serial ternama.

Tapi pada serial kali ini Prilly Latuconsina juga mendapatkan tieman main yang juga bisa di bilang artis ternama di Indonesia yaitu Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, Dan Naufal samudra. Juga ikut berperan dalam serial yang akan tayang jum’at-18-6-2021.

Series ini mengisahkan tentang sebuah persahabatan dan romansa antara enam anak SMA. Yaitu Lily, Jordy Mira, Jojo, Gia, dan rama.

Dalam serial ini di kisah kan enam sahabat itu yang menyelesaikan konflik yang terjadi di sekeliling mereka. Alur cerita yang kuat menjadi salah satu daya tarik bagi penontonnya dan juga membuat penonton penasaran dengan bagai mana kelanjutan serial I Love Silly ini.

“Ini adalah kombinasi terbaik yang pernah saya kerjakan. Sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh cast dan kru. Kata Monty Tiwa sang sutradara.

Prilly Latuconsina mengataka. I Love Silly adalah proyek yang sangat personal untuknya. Prilly merasa sangat relate dengan cerita dan karakternya.

Ada adegana yang menurut Prilly menyenangkan saat syuting di serial terbarunya ini yaitu saat dia harus memakan coklat.

“ketika adegan Prilly yang makan coklat dan harus di ulangi beberapa kali karena ada kru yang tidak bisa menahan kelaktawa. Itu termasuk scene yang susah karena di lokasi enggak bisa nahan ketawa” kata Prilly Latuconsina.

Penutup

Nah sekaian dari admin mengenai pembahasan dari Prilly Latuconsina Bintangi Serial Terbarunya. Terus baca artikel artikel dari admn supaya kalian tidak ketinggalan tentang seputar tutorial tutorial dan seputar informasi dari admin.

Artis terkait Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, Dan Naufal samudra.

See you next time.