Link Full Nonton Venom 2 Full Movie Sub Indo

Daftar Isi

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagi mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian selau dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang sebuah film yang berjudul Link Full Nonton Venom 2 Full Movie Sub Indo. Bagi kalian yang ingin tahu bagai mana alur cerita nya terus baca pembahasan admin samapi selesai.

Venom 2 dengan judul resmi Venom : Let There Be Carnage Telah di pastikan sebagai film yang paling sangat ingin di tonton.

Film Venom sejak awal memang film yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh fans Marvel. Sesuai judulnya Sekuel Venom dalam venom 2 akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan Carnage yang di sebut-sebut sebagai musuh abadi Venom.

Dalam versi komik carnage sang supervillain ini adalah simbiosis yang gila warna merah itu dilahirkan oleh venom yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus kasady.

Venom 2 akan dihadirkan di bioskop pada 24 september 2021. kepada kalian yang mungkin lupa apa itu venom. Dan di bawah ini adlah daftar pemeran dalam film venom 2 ini.

Artis pemeran venom 2

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
  • Wody Harrleson sebagai Cletus Kasdy/Carnage
  • Naomie Harris sebagai Anne Weying
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison/Shriek
  • Stephen Graham sebagai Detective Mulligan

Siapa Itu Carnage

Karakter Carnage Venom 2 secara singkat adalah seorang musuh utama dari karakter utamanya yaitu venom. Dia merupakan monster psikopat yang sangat sadis. Dan menyatu dengan pembunuh berantai Cletus kasady.

Tanpa berlama lama admin akan membagikan trailer dari venom 2

Nah itu tadi trailer dari film venom 2 bagi kalian yang sudah tidak sabar menantikan film venom ini admin mohon supaya kalian bersabar untuk kelanjutan film ini.

Penutup

Nah sekian dari admin mengenai pembahasan Link Full Nonton Venom 2 Full Movie Sub Indo terusb baca artikel artikel dari admin supaya kalia tidakn ketinggalan seputar tutorial tutorial dan seputar informasi informasi dari admin.

Film terkait comicbookmovie, aquaman 2, the suicide squad, morbius.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: Nonton film venom2 sub indo- nonton venom 2-