Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi
Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

bukansekedarberita.comHarga Terbaru Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi – Halo sobat BSB kembali lagi bersama admin yang ahlinya dalam mengatasi masalah tanpa masalah yang selalu hadir dalam kehidupan kalian semua.

Yang tentunya admin selalu menyajikan informasi terbaru dan terpopuler bahkan menjadi bahan pembicaraan dikalangan warganet yang selalu update terkait dengan informasi-informasi terbaru pada setiap harinya.

Sepertihalnya dengan informasi yang admin sajikan pada artikel kali ini terkait dengan Harga Terbaru Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi yang sangat banyak sekali yang mempertanyakannya terkait dengan kelengkapannya.

Oppo a54 Ram 6Gb

Oppo a54 Ram 6Gb

Belakangan ini banyak sekali yang mempertanyakan terkait dengan Android Harga Oppo a54 2021 RAM 6 yang satu ini, paskanya Android tersebut memiliki banyak fitur yang sangat membantu dan mempermudah para penggunanya.

Dengan kapasitas RAM 6GB yang dimiliki Oppo a54 ini sangat cocok sekali bagi para sobat BSB yang sedang mencari ponsel untuk dapat digunakan dalam bermain game tanpa ada gangguan lemot pada saat bermain game.

TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru

Untuk itu Oppo a54 yang satu ini sangat cocok dan wajib kalian coba untuk mempermudah kalian semua pada saat bermain game dan juga dalam mengoprasikannya pada saat mengerjakan tugas sekolah ataupun pekerjaan lainnya.

Bahkan tidak sedikit pula warganet yang sudah menggunakan dan menikmati fitur-fitur yang ada pada Oppo a54 tersebut, karena memang terbilang sangat mudah sekali untuk mendapatkan dan memilikinya.

Harga Terbaru Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

Nah bagi sobat BSB yang hendak akan membeli dan memiliki Android yang satu ini, tentunya harus mengetahui dan memahami terlebih dulu mengenai Harga Terbaru Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi Android yang satu ini.

Untuk itu simak baik-baik sajian dibawah ini yang akan admin sajikan khusus untuk sobat setia BSB yang hendak akan membeli dan memiliki Oppo a54 yang memang sangat cocok dan wajib untuk kalian miliki.

Spesifikasi dan Harga Oppo a54 RAM 6GB

Body : Dimensi 163,6mm x 75,7mm x 8,4mm + Berat 192 gram + Tahan air IPX4

TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru

Layar : 6,5 inci + 1600 x 720 pixels + Refresh rate 60Hz + Liquid Crystal LCD

Chipset & OS : Mediatek Helio P35 + ClorOS 7.2 dengan berbasis Android 10

Memori : 6GB RAM + 128GB ROM + MicroSD 256GB

Kamera utama : Triple camera 13MP + 2MP (macro) + 2MP (depth)

Kamera depan : Single camera 16MP

Baterai : 5000 mAh + Fast Charging 18W

Warna : Crystal Black dan Starry Blue

Harga : Rp 3.099.000

Nah dengan Spesifikasi dan Harga Oppo a54 RAM 6GB yang admin sajikan diatas maka akan mempermudah dan tidak membuat kalian ragu untuk membeli dan memiliki Oppo a54 RAM 6GB yang sangat diburu warganet.

Penutup

Itu tadi pembahasan yang dapat admin sajikan terkait dengan Harga Terbaru Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi, semoga pembahasan singkat ini mampu menjadi reverensi bagi kalian yang hendak memiliki Android tersebut.

Terimakasih telah mampir pada artikel admin yang satu ini, dan jangan lupa untuk kembali mampir juga berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan setiap hari.

TRENDING:  Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: haega hp opi a 54 ram 6-