Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru
Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru

bukansekedarberita.com – Halo gays jumpa lagi bersama admin yang selalu hadir dan menemani kalian semua yang ahlinya dalam mengatasai masalah tanpa masalah dengan menyajikan berbagai macam informasi terbaru.

Tentunya informasi yang admin sajikan ini sedang menjadi bahan pembicaraan yang marak dimedia sosial, bahkan menjadi urutan pertama yang memenuhi kolom pencarian pada google, tentunya penasaran bukan?

Langsung saja simak pembahasan lengkap yang akan admin sajikan pada artikel kali ini dengan mengenai Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru yang sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta gadget diseluruh kalangan.

Dan jika diantara kalian ada termasuk salah satu dari mereka yang sedang mencaritahu terkait dengan informasi terlengkap dengan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru yang akan admin sajikan khusus untuk sobat BSB semua.

Untuk itu langsung saja kita masuk pada pembahasan inti yang tentunya sangat diannti-nantikan oleh sobat BSB para pecinta gadget dengan spesifikasi dan memiliki harga yang sangat begitu terjangkau dikalangan sobat BSB.

TRENDING:  Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

Namun jika diantara kalian masih ada yang belum bisa mendapatkan informasi terbaru yang admin sajikan pada setiap harinya, maka admin sarankan untuk segera mengunjungi dan menjadi sobat setia bukansekedarberita.com.

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6

Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6

Bagi sobat para pecinta gadget yang tentunya sedang mencari terkait dengan Oppo Keluaran Terbaru 2021 dengan memiliki fitur-fitur yang sangat menarik yang ada pada ponsel tersebut maka tepat sekali telah mampir di artikel ini.

Bahkan tidak hanya memiliki fitur-fitur yang sangat menarik yang akan dinikmati oleh para pecinta gadget bahkan dengan Oppo Harga 2 Jutaan ini mampu menarik perhatian para netizen yang hendak memilikinya.

Perlu kalian ketahui bahwasannya smartphone yang satu ini akan muncul dan hadir di Indonesia dengan tiga varian yang unik dan menarik seperti diantaranya Oppo Reno 6, Oppo Reno 6 Pro dan juga Oppo Reno 6 Pro+.

Namun sayangnya belum diketahui terkait dengan harga yang akan ditetapkan untuk rilisnya Oppo Reno 6 ini di Indonesia, namun jika mengikuti pada harga mata uang china terdapat pada harga Rp 6,2 juta (kurs : Rp 2.235).

TRENDING:  Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

Berikut adalah Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Rilis Terbaru

Layar :

Untuuk HP Oppo Reno 6 ini memiliki ukuran layar 6,4 inci dilengkapi dengan Resolusi FHD+ juga memiliki refresh rate 90Hz, sedangkan untuk Oppo Reno 6 Pro memiliki ukuran layar 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz.

Kamera :

Pada Oppo Reno 6 yang akan segera rilis ini memiliki tiga kamera belakang , dengan kamaera utama yakni 64MP, ultrawide 8MP, dan juga macro 2MP dan disertakan dengan kamera depan 32MP.

begitu juga dengan Oppo Reno 6 Pro juga dilengkapi kamera 64MP dengan ultrawide 8MP juga dengan dilengkapi juga dengan sepasang marco dan juga serta depth 2MP yang bisa kalian nikmati.

Namun untuk Oppo Reno 6 Pro+ akan tampil dengan kamera yang sangat menarik yakni dengan kamera 50MP setara dengan Sony dan juga Oppo Find X3 Pro, ultrawide 16MP dAN 13MP telephoto dan 2MP marco.

Mesin :

Pada Oppo Reno 6 ini memiliki sebuah prosesor dimensity dengan 1200 dengan memori internal 126GB, bahkan memiliki RAM dua pilihan yaitu 8GB RAM dan 12GB RAM. yang sama dengan Oppo Reno 6 Pro.

TRENDING:  Harga Terbaru HP Oppo a54 Ram 6Gb dan Spesifikasi

Namun perlu kalian ketahui bahwa untuk Oppo Reno+ memiliki Snapdragon 870 Qualcumm dengan prosesor RAM 8GB juga 12GB dengan memori internal 128GB yang cocok sekali bagi kalian yang hobi bermain game.

Baterai :

Untuk Oppo Reno 6 yang satu ini dikapasitsai dengan 4300 mAh dengan jumlah pengisian daya 65W. Bahkan untuk Oppo Reno 6 Pro juga memiliki pengisian daya yang sama hanya saja kapasitas baterainya 4500 mAh.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai dengan Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6 Terbaru, semoga dapat membantu menutupi rasa penasaran kalian semua dalam hal tersebut.

Terimakasih bagi yang sudah mampir pada artikel admin yang satu ini, dan jangan lupa untuk kembali mampir juga berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru yanga admin sajikan untuk kalian.

.