Full Terbaru Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman
Full Terbaru Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Full 2 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat, kembali lagi nih bersama admin yang tak bosan-bosan menemani kalian, dan disini admin akan memeberikan sebuah informasi yang menarik.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Full 5 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC ini, supaya kalian bisa mengetahui tentang Full 5 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC ini.

Ada sebagin orang yang masih belum tahu dengan Full 5 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC ini, dan ada juga sebagian orang yang sudah tahu dengan Full 5 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC ini.

Nah, jika kalian yang masih belum tahu dengan Full 5 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC ini, maka kalian tidak usah khawatir sobat, karena admin akan membahasnya di bawah ini agar kalian bisa mengtahuinya.

Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC

Mari kita bahas dengan cara reset akun Mi yang terkunci tapa Pc, apa saja caranya mari kita lihat di bah ini agar kalian bisa mengetahuinya.

1. Menggunakan Email

Cara yang pertama untuk membuka Mi Account yang terkunci dan lupa password, Dan kamu jiga bisa hubungi ke pihak xiomi dengan ponsel yang lain. Ada beberapa cara yang harus kalian lakukan, tapi yang paling utama yaitu kalian harus menghubungi langsung ke mi.co.id/wwwid/service/online.

Kalin silahkan untuk bercerita untuk penyebeb akun Mi kalian bisa terkunci, dan kalian harus menyampaikan kata-kata yang harus di mengerti. lalu kalian tidak hanya menyampaikan kata-kata saja kalian juga harus mengirimkan foto yang menunjukan akun Mi di ponsel kalin benar-benar terkunci.

Cara membuka akun Mi ini memang cukum simple dan sangat mudah, kita hanya perlu curhat dan melampirkan bukti-bukti kepada mereka. Dan ini di butuhkan dengan kesabaran ya sob.

2. Menggunakan Fastboot dan Booting Hp Xiaomi

Cara yang kedua adalah kalian harus mengguanakan Fastboot dan Booting Hp Xiaomi yang harus kalian ketahui di bawah ini.

  • Laptop/komputer
  • Kabel data
  • ADB Driver Xiaomi
  • ROM resmi Xiaomi
  • Mi Flash Xiaomi

kalian harus menyiapkan bahan-bahan yang sudah admin sajikan di atas, setelah menyiapkan kalian harus ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka folder Download lalu cari mentahan ROM Xiaomi. Selanjutnya, ekstrak ROM tersebut lalu install MI Flash dan ADB Driver di laptop.
  • Kemudian, pada hp Xiaomi milikmu, silakan masuk ke mode fastboot. Caranya : Matikan hp > Tekan tombol power + volume bawah secara bersama dan tunggu hingga logo Mi muncul. Kalau sudah tekan tombol volume atas untuk memilih opsi pada fastboot.
  • Selanjutnya, sambungkan hp ke laptop dengan kabel data.
  • Buka aplikasi MI Flash dan pilih file ROM yang sudah diekstrak.
  • Coba refresh di aplikasi Mi Flash sampai hp Xiaomi terdeteksi.
  • Kalau sudah terdeteksi, langsung saja tekan tombol Flash.
  • Tunggul hingga prosesnya benar-benar selesai.
  • Bila sudah, lepas kabel data dan nyalakan hp milikmu. Harusnya, hp sudah berjalan normal sebagaimana mestinya tanpa ada kendala sama sekali.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan di atas ini yang mengenai Full 2 Cara Atasi Akun Mi Cloud Terkunci Tanpa PC yang harus kalin ketahui. Semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.