Rizky Billar Yang Berkata | Ia Sudah Siap Untuk Menikahi Lesti Kejora

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger berjumpa lagi bersama admin bagi mana kabar kalian sehat? admin do’a kan supaya kalian sehat selalu dan selalu dalam lindungaan tuhan yang maha kuasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Rizky Billar Yang Berkata | Ia Sudah Siap Untuk Menikahi Lesti Kejora. Bicara tentang Rizky Billar siapa sih orang yang tidak kenal dengan Aktor yang satu ini.

Nama Rizky Billar cukup tersohor di kalangan anak-anak muda indonesia khusus nya kaum wanita. Karena paras Rizky Billar yang sangat tampan dan banyak di gemari kaum wanita.

Rizky Billar adalah kekasih dari “Lesti Kejora”. Lesti adalah seorang penyanyi yang pernah mendapatkan gelar Liga Dangdut indonesia pertama.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah sangat dekat dan Rizky Billar juga berbica secara blak-blakan menceritakan persiapan jelang pernikahan dengan sang kekasih Lesti Kejora. Dia bilang sudah siap lahir batin untuk menjadi seorang suami.

“Ya memang banyak persiapan untuk seorang laki-laki untuk menikah ya. Bagi saya persiapan secara materi, mental, dan batinlah.” Kata Rizky Billar saat di temui di kawasan Jagakarsa. Jakarta Selatan. Sabtu (29/5/2021).

Rizky Billar juga mengatakan sudah siap secara mater. Semua itu dilakukan untuk bisa membahagiakan Lesti Kejora ke depannya.

“Karena saya berpikir bahwa orang tua itu membesarkan seorang anak gadisnya dengan baik. Dikasih hidup enak. Di kasih pendidikan tinggi.’ Ucap Rizky Billar.

“Bagaimana nantinya saya bisa meneruskan apa yang calon mertua saya nanti yang dilakukan ke anaknya. Jadi ya saya benar-benar harus bahagiain dia harus siap siap dengan segala hal.” Tambah Rizky Bilar.

Rizky Billar baru baru saja mengunggah foto nya bersama Lesti Krjora di instagram milik Rizky Bilar

Rizky Billar juga baru-baru ini mengunggah foto bersama kekasihnya Lesti Kejora. Dalam unggahan tersebut. terlihat dia akan Lesti Kejora yang biasa di panggil Dede itu memakai pakaian adat minang yang bernuansa berwana ungu.

Penutup

Nah sekain dari admin mengenai pembahasan Rizky Billar Yang Berkata | Ia Sudah Siap Untuk Menikahi Lesti Kejora terus baca artikel artikel dari admin supaya kalian tidak ketinggalan seputar tutorial tutorial dan seputar informasi informasi dari admin.

See you next time.