Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat, kembali lagi nih bersama admin yang tak bosan-bosan menemani kalian dan admin akan membrikan sebuah inframasi yang menarik.

Semoga dimanpun kalian berada tetap dalam lindungan tuhan yang maha penguasa dan semoga saja kita semua di beri rizki yang tak ada putusnya oleh tuha yang maha penguasa.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberiakan sebuh informasi yang menarik yang mengenai Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini, yang perlu kalian ketahui.

Ada sebagin orang yang sudah tehu tentang Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini, dan ada juga sebagin orang yang tidak tahu dengan Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini.

Nah, bagi kalian yang masih tidak tahu dengan Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini, maka kalian tidak usah sedih karena admin akan membahasnya di bawah ini, agar kalian bisa mengetahui tentang Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini.

Read :  Attila Syach Viral di Media Sosial

Pasti kalian sudah tak sabar bukan dengan Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 ini. Maka langsung saja kepembahasan yang inti tentang Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 di bawah ini.

https //balikpapan.siap-ppdb.com

Memasuki tahun ajaran 2021/2022 kini pemerintah Kota Balikpapan melalui Dinas Pendidikan Kota Balikpapan kini akan melaksanakan sisterm penerima peserta didik baru (PPDB) untuk sekolah SD, SMP, SMA, dan SMK di Kota Balikpapan.

PPDB kini akan memberikan kesempatan untuk bersekolah khususnya di Kota Balikpapan agar para peserta didik menjadi berkualitas.

Di tahun ini, Penerimaan peserta didik Kota Balikpapan pastinya akan di lakuakn dengan secara online, dikarenakan di tahun ini masih melanda Covid-19 yang tidak mengaharuskan para masyarakat untuk sementara tidak bisa keluar rumah, dikarnakan Covid-19.

Read :  Deretan Planet Yang mirip Dengan Bumi, Bisa Di Huni ?

Para peserta didik di jaman Covid-19 ini para calon siswa baru kini tidak perlu datang ke sekolah cukup dengan melakukan pengisian Formulir.

Nah, jika kalian tidak tahu apa saja persyaratan pendaftaran PPDB dengan secara online, kalian tidak uasah kahwatir karena admin akan memberikannya di bawah ini,

Persyaratan Pendaftaran PPDB Secara Online

  1. Memiliki Ijazah dan/atau Surat Tanda Lulus SMP/MTs atau Paket B sederajat.
  2. Memiliki SKHU SMP/MTs.
  3. Usia paling tua untuk mendaftar adalah 21 tahun. Untuk syarat ini, dapat dibuktikan dengan akta kelahiran atau surat keterangan lahir dari pihak berwenang dan telah dilegalisir oleh pejabat setempat yang berwenang sesuai domisili calon peserta didik.
  4. Tidak buta warna bagi yang memilih untuk mendaftar di SMK.
  5. Untuk calon peserta didik yang memilih Paket Keahlian Nautika Kapal Niaga dan Teknika Kapal Niaga wajib menyerahkan Surat Keterangan Kesehatan dari Klinik Pelabuhan.
Read :  Download VSCO Mod Apk Full Efek

Itu yang di atas merupakan Persyaratan Pendaftaran PPDB Secara Online yang harus kalian ketahui sebelum mandaftar menjadi siswa baru.

Penutup

Mungkin hanya itu yang dapat admin sajikan yang mengenai Link Full https //balikpapan.siap-ppdb.com 2021-2022 semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *