Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021
Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021

Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021

bukansekedarberita.com – Halo gays jumpa lagi bersama admin tampan dengan kealamiannya sendiri dan juga mampu mengatasi berbagai macam masalah tanpa maslah yang terjadi.

Dapat admin pastikan bahwa sobat BSB dalam keadaan yang begitu baik dan selalu ada dalam lindungan allah subhanahuwataala dan juga selalau ada dalam ridhonya.

Bagi sobat BSB yang masih belum bisa mendapatkan lebih banyak informasi terbaru dari admin, maka segeralah kunjungi dan menjadi sobat setia bukansekedarberita.com dengan sajian terbaru.

Seperti halnya dengan informasi yang akan admin sajikan kali ini mengenai rekomendasi Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021 yang mampu menarik perhatian para netizen.

Nah, penasaran bukan Film Horor Indonesia Terbaik seperti apa yang akan admin sajikan pada artikel ini, maka simak ulasan lengkapnya dibawah ini agar kalian bisa memahaminya dengan baik.

Dan bagi sobat BSB yang mencari Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021, maka admin akan sajikan mengenai kata kuncinya agar memudahkan kalian dalam mencari film horor pavorit kalian.

Berikut adalah kumpulan kata kunci terkait Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021:

  • film horror 2021
  • film horor indonesia terbaik
  • film horor indonesia terbaru 2021
  • film horor indonesia 2017

Nah dengan beberapa kata kunci yang telah admin sajikan diatas maka dapat membantu memudahkan kalian dalam mencari Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021.

Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021

Berikut adalah Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021 yang sedang banyak dicari dan mampu menarik perhatian banyak orang para penggemar dalam dunia perfilm-man.

1.Rumah Dara

Salah satu film yang termasuk pada Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021 yakni Rumah Dara, namun dalam film ini tidak meceritakan soal hantu melainkan tentang pembantain yang sadis.

Yang mana film yang satu ini disutradari oleh Mo Brothers dan juga dibintangi oleh beberapa artis papan atas yang memang sudah menjadi aktor yang melegendaris dalamm dunia perfilm-man.

Film tersebut mengisahkan tentang seorang gadis yang mengaku bahwa dirinya adalah korban kejahatan, dan membawa rombongan temannya untuk mendatangi rumahnya.

Namun siapa sangka bahwa pertemuan pereka pada hari itu menjadi salah satu petaka bagi rombongan temannya yang sengaja ia undang untuk hadir pada kediaman rumahnya.

2. Jelangkung

Dalam film Jelangkung yang satu ini menceritakan tentang 4 teman yang mengalami hal-hal aneh dan juga mistis usai salah satu dari mereka bermain-main dengan jelangkung.

Berjalannya film horor yang satu ini dengan disutradarai oleh Rizal Mantovani dan juga salah satu sutradara ternama yaitu Jose Purnomo. Dengan tagline Datang tak dijemput pulang tak diantar.

3. Kuntilanak (2006)

Film Kuntilanak yang satu ini menceritakan tentang Samantha (Julie Estelle) yang mana ia adalah salah satu orang yang pindah pada sebuah kost yang sangat angker dengan pohon beringin.

Yang mana kost tersebut menyipan sejuta kisah dengan pemujaan kuntilanak yang sangat menyeramkan dan harus melibatkan ia dalam rahasia pemujaan kuntilanak tersebut.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapat admin sajikan mengenai Kumpulan Film Horor Indonesia Terbaru 2021 yang sengaja admin sajikan khusus untuk sobat BSB dimana saja berada.

Terima kasih karena telah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali mampir pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru untuk kalian semua.