Terbaru 2021 Ujian Mandiri Unpad
Terbaru 2021 Ujian Mandiri Unpad

Terbaru 2021 Ujian Mandiri Unpad

Bukansekedarberita.com Hallo sobat kembali lagi bersama admin yang selalu memberikan sebuah informasi terending dan populer seperti yang satu ini Terbaru 2021 Ujian Mandiri Unpad.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adanya ujian terbaru yang menggunakan smartphone, dan kini menjadi salah satu perbincangan oleh warganet.

Pada tahun 2021 ini semua sekolahan tyelah ditutup sementara dikarnakan ada virus corona maka dari itu semua sekolahan yang ada di seluruh indonesia di tutup sementara.

Nah jika kalain belum mengetahui tentang pembahasan yang mengenai mandiri undip kini kalian harus menyimak artikel ini dengan detail karna artikel ini sangat penting bagi kalian yang masih pendidikan.

Pada saat ini admin sarankan buat kalian semua untuk selalu menyimak pembahasan ini dengan detail karna jika kalian ketinggalan dengan pembahasan yang satu ini bisa memicuk pikiran kalian.

Berikut yang dibagian bawah ini akan admin sajikan tentang mandiri undip, buat kalian yang sudah penasaran lagi kini kalian harus siap-siap menyimaknya.

Link Mandiri Undip

Pada tahun 2021 universitas padjadjaran atau UNPAD kini telah membuka salah satu seleksi jalur mandiri yang akan menerima calon mahasiswa S1 dengan resmi SMUP sarjana dengan jalur mandiri. SMUP adalah singkatan dari seleksi masuk universitas padjadjaran yang harus kalian ketahui.

SMUP kini bisa diikuti oleh para calon-calon mahasiswa yang berstatus WNI yang telah lulus dari jenjang dari pendidikan SLTA dalam sederajat pada tahun yang kemarin dan yang sekarang yaitu, 2019, 2020, dan 2021. Dalam salah satu pendaftaran yang belum menjadi seorang peserta SNMPTN dan SBMPTN yang telah dibuka di SMUP.

Jadwal Ujian Mandiri UNPAD Tahun 2021:

Pada pembukaan ujian mandiri UNPAD yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 atau SMUP dalam sarjana yang akan mengambil jalur mandiri pada saat ini telah di umumkan pada tanggal 15 maret yang lalu. Dan jadwal ujian mandiri atau UNPAD pada tahun 2021 dalam penerimaan mahasiswa baru S1.

  • Pada jadwal pendaftaran 5 Mei sampai 17 Juni 2021
  • Pada jadwal simulasi ujian 24 Juni tahun 2021
  • Pada jadwal ujian tanggal 26 Juni 2021
  • Pada jadwal pengumuman dalam hasil tes adalah 2 Juni 2021.

Tata Cara Pembuatan Akun:

  • Langak pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka halaman yang telah disediakan agar kalian bisa login.
  • Lalu kalian klik menu pembuatan account
  • Lalu kalian isi nama, nik, email, paswed yang dipilih oleh captcha lalu klik.
  • Jika kalian belum mempunyai KTP kini kalian bisa mengunakan KK.
  • Sebelum klik, membuat account pastikan no hp kalian aktif
  • Sebelum membuat account kini kalian harus menyiapkan Scan foto yang berukuran 3+4.
  • Silahkan coba dan semoga berhasil.

Berikut adalah cara pembuatan akan dengan mudah kini kalian harus mencobanya, semoga dengan adanya cara-cara ini bisa sangat membantu kalian.

Penutup

Itulah informasi tentang Terbaru 2021 Ujian Mandiri Unpad semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa mendapatkan informasi selanjutnya.