Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru
Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru

Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat, kembali lagi nih bersama admin yang akan selelu membrikan sebuah informasi yang menarik tentunya buat kalian.

Semoga kalian dimanapun berada tetap dalam lindungan tuhan yang maha esa, semoga kaja kita selelu di beri kenikmatan dan di beri rizki yang yang tidak ada putusnya.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan semuah informasi yang mengenai Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru ini.

Ada semagian orang yang sudah tahu tentang Drama Korea Two Weeks Terbaru ini dan ada juga yang tidak tahu tentang Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru ini.

Nah, jika kalian yang belum tahu tentang Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru ini , maka kalian tidak usah khawatir karena admin akan membahasnya di bawah ini.

Drama Korea Two Weeks

Drama Korea Two Weeks ini menceritakan tantang seorang pria yang bernama Jang Tae San yang melarikan diri menjadi buronan setelah dia salah menuduh, telah terlibat kasus pembunukan.

Pemeran dari drama ini di antaranya:

  • Lee Joon Gi sebagai Jang Tae San
  • Park Ha Sun sebagai Seo In Hye
  • Kim So Yeon sebagai Park Jae Kyung (Jaksa)
  • Ryu Soo Young sebagai Im Seung Woo (detektif)
  • Kim Hye Ok sebagai Jo Seo Hee (penjahat utama kedua)
  • Jo Min Ki sebagai Moon Il Suk (penjahat utama)

Drama Korea Two Weeks

Dalam drama ini, kamu akan di ajak oleh Jang Tea San yang akan di perankan oleh Lee Joo-Gi berpetualangan. dan kamu juga akan di hadapkan aksi perjuangan Jan Tea San sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya.

Dan ia di ceritakan harus bertahan hidup selama 2 minggu demi menyelematkan anaknya yang sedang menunggu oprasai transpaltasi.

Cara Satu-satunya Jang Tea San harus melarikan diri dari polisi atas tuduhannya palsunya itu. Selain itu, ia juga di kejar oleh Bos Mafia yang akan membunuhnya.

Untuk bertahan hidup, Jang Tae San terpaksa harus melarikan diri jauh-jauh hingga Jang Tae San melakukan penyamaran.

Delalama pelarian Jang Tae San mengatur strategi untuk melakukan perlawanan serta membuktikan tuduhan palsu yang dilayangkan padanya.

Apakah Jang Jang Tae San berhasil bertahan hidup selama 2 minggu dan bisa menyelamatkan anaknya. Jika kalian ingin tau apa selengkapnya maka kalian bisa lihat pideo di bawah ini.

Video Drama Korea Two Weeks

Di atas merupakan video yang mengenai Drama Korea Two Weeks Terbaru ini yang harus kalian ketahui agar kalian tidak penasaran dengan Drama Korea Two Weeks Terbaru ini.

Penutup

Mungin hanya itu yang bisa admin sajikan yang mengenai Link Full Drama Korea Two Weeks Terbaru ini. Semoga artikl admin misa bermanfaat bagi kalian semua