Spesifikasi Samsung Galaxy s21

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat rebahan yang dimanapun kalian berada, pada saat ini admin akan menyediakan informasi terbaru dan trending yang mengenai Spesifikasi Samsung Galaxy s21.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adanya informasi-informasi yang mengenai smartphone terbaru dan banyak sekali yang menyukainya.

Pada bulan-bulan ini smartphone yang satu ini sedang diincer oleh para penguna game karna smartphone terbaru ini memiliki kualitas yang tinggi dan layarnya yang begitu lebar dan panjang.

Nah buat kalian yang belum mengetahui tentang informasi ini yang mengenai spesifikasi samsung galaxy s21 yang saat ini sedang diperbincangkan.

Admin sarankan buat kalian semua untuk melihat dengan detail pembahsan yang mengenai spesifikasi galaxy s21 agar kalian bisa memahaminya dengan baik.

Harga dan Kulitas Samsung Galaxy s21

Buat kalian yang sudah tidak tahan lagi ingin melihat pembahsan yang mengenia spesifikasi galaxy s21, kini kalian harus menyimak nya dengan detail.

Nah pada saat ini ada sebuah bocoran dari Samsung Galaxy s21 saat ini telah memamerkan sebuah desain belakang dan depan, pada gambar yang telah diunggah akan ada prangkat yang tersedai dalam empat warna yang sangat menarik yaitu, hitam,hujau zaitun, dan ungu.

Samsung Galaxy s21 kini memiliki sebuah kamera depan 32 MP dan memiliki pengaturan kamera belakangan dengan susunan utama yaitu 12 MP dalam pekerjaanya telah di bantu OIS lensa superwide 12 MP dan lensa telfoto 12 MP atau 8 mp.

Dan semartphone ini memiliki RAM yang begitu besar yaitu 6 GB hingga 8 GB RAM. Smartphone ini akan segera meluncur dengan penyimpanan intrnal 128 GB dan 256 GB, smartphone ini tidak memiliki dukungan kartu microSD.

Smartphone terbaru ini akan mnampung batreai 4.500 mAh yang telah mendukung pengisiannya sangat cepat yaitu 25W. Kini kalian harus segera membelinya smartphone yang terbaru ini karna sangat terbatas.

Samsung Galaxy ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dan memiliki harga yang sangat terjangkou sekali yaitu 10 sampai 11 juta.

Penutup

Itulah informasi tentang Spesifikasi Samsung Galaxy s21 semoga dengan adanya pembahasan ini bisa sangat membantu kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian bisa mendapatkan informasi selanjutnya.