HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi
HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi

HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi

bukansekedarberita.comHP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi – Halo sobat setia BSB jumpa lagi bersama admin yang selalu hadir untuk kalian semua dalam menyajikan sebuah informasi.

Yang tentunya informasi ini merupakan sebuah informasi yang saat ini sedang ramai diperbincangkan dimedia sosial, bahkan sampai memenuhi kolom pencarian digoogle.

Karena memang informasi ini sangatlah menarik sekali untuk kalian ketahui, dan jumpai pada bukansekedarberita terkait dengan HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi terbaru.

Nah bagi sobat BSB yang senantiasa hobi dalam mengoleksi sebuah gadget khususnya dengan sebuah HP, tentunya kalian harus mengetahui spesifikasi dan harga dari HP tersebut.

Berbicara tentang HP, kali ini admin akan merekomendasikan sebuah merk HP yang mungkin saja mampu menarik perhatian kalian semua dengan HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi.

Nah bagi kalian yang sedang mencari sebuah merk HP dengan spesifikasi dan harga yang tidak menguras dompet, maka HP Samsung a21s ini sangat cocok sekali untuk kalian.

HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi

HP Samsung a21s ini sangat cocok sekali bagi kalian yang suka bermain game, karena memiliki ram yang cukup besar untuk penyimpanan data-data yang hendak kalian simpan.

Bahkan memiliki harga yang cukup bersahabat dan tidak menguras isi dompet kalian, karena untuk harag HP Samsung a21s ini masih dibawah rata-rata penjualan dipasar HP murah.

Produk yang satu ini memang sangat menjadi incaran bagi para pencari HP murah dipasaran, tidak hanya dengan spesifikasi dan ram-nya yang besar, namun juga harganya yang sangat murah.

Spesifikasi HP Samsung a21s

Spesifikasi HP Samsung a21s
  • Body : Dimensi 163.7. x 75.3 x 8.9mm + Berat 192 gram.
  • Layar : 6.5 inci + 750 x 1600 HD + PLS TFT LCD.
  • Chipset & OS : Exynos 850 GPU Mali-G52 + Android 10, One UI 2.0.
  • Memori : 6GB RAM + 64GB ROM/ 6GB RAM + 124GB ROM.
  • Kamera utama : Quad camera 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, Resolusi video 1080p@30fps.
  • Baterai : 5.000 mAh + Fast charging 12W.
  • Fitur : Dual-Sim + SB Type-C + Audio jack 3.5mm + Fingerprint Sensor
  • Harga : 6/64GB- Rp 2.899.000 + 6/128GB – Rp 3.099.000

Nah bagi sobat BSB yang masih kebingungan dalam mencari HP sangsung terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, maka admin akan sajikan kata kunci yang dapat kalian temukan.

Berikut kata kunci terkait dengan HP Samsung terbaik

  • samsung galaxy a21s harga dan spesifikasi
  • harga hp samsung terbaru 2021
  • spek samsung a21s
  • hp samsung a21s

Dengan kata kunci yang admin sajikan diatas maka dapat dengan mudah membantu kalian dalam mencari HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi ditahun 2021 ini.

Penutup

Itu tadi pembahasan singkat yang dapat admin sajikan pada artikel kali ini mengenai HP Samsung Galaxy a21s harga dan spesifikasi ditahun 2021, semoga dapat bermanfaat untuk kalian semua.

Terima kasih bagi yang sudah mampir pada artikel admin yang satu ini, jangan lupa untuk kembali berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari admin.