Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021

Bukansekedarberita.com– Hallo sobat setia, kembali lagi nih bersama admin yang selalu memberikan sebuh informasi yang perlu kalian ketahui.

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuh informasi yang mengenai Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021 ini.

Nah, bagi kalin yang ingin mengetahui tentang Pencarian Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021 ini, maka kalian tidak usah khawatir karena admin akan selelu memberikan nya kapeda kalian dan admin akan membahasnya di bawah ini.

Dijaman sekarang ini banyak orang-orang yang ingin mempunyai hp begitu bagus dan harganya begitu murah, nah, kalian pas sekali mengunjungi artikel admin karena admin akan memberiakan sebuh informasi tentang Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021 ini.

Nah, kalian penasaran bukan dengan Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021 ini , maka kalian tidak usah khawatir karena damin akan membahasnya di bawah ini agar kalian bisa mengetahuinya.

TRENDING:  Terbaru OPPO Reno5 Pro Spesifikasi Dan Harga

Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021

Akhir-akhir ini infinik meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Infinix Hot 10s ini. Infinix Hot 10s ini ponsel kelas menengah yang cocok untuk anda dan cocok untuk bermain game.

Kini Infinix Hot 10s ini sudah di perkuat dengan Helio G85. demikian ponsel ini sangat cocok buat kalian khususnya buat yang pecinta game, karan prosesor ini di padukan dengan kapasitas RAM 4 GB/ ROM 64 GB. taidak hanya RAM 4GB/ROM 64 GB tapi ada juga yang RAM yang lebih besar yaitu RAM 6 GB/ROM 128 GB.

Sementara di bagian belakang Infinix Hot 10s ini memiliki empat kamera, dari ke empat kamera itu terdidri dari tiga lensa kamera yang beresolusi 48 MP dan kamera depannya terdiri depth 2 MP serata ada teknologi al di dalamnya. Sungguh keren bukan Infinix Hot 10s ini .

Tidak hanya itu Infinix Hot 10s ini ada sidik jari konvensional (fingerprint scanner) di bagian tengah belakangnya, sungguh luar biasa bukan dengan Infinix Hot 10s ini.

TRENDING:  Terbaru OPPO Reno5 Pro Spesifikasi Dan Harga

Penutup

Hanya itu yang bisa admin berikan kepada kalian semua yang mengenai Spesifikasi Hp Infinix Hot 10s Terbaru 2021 ini semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua,dan jangan lupa untuk trus kunjungi Bukansekedarberita.com agar kalian tidak ketinggalan informasi

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci: berat hp infinix hot 10-