Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis
Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis

Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis

bukansekedarberita.com – Halo sobat setia bukansekedarberita kembali lagi bersama admin yang selalu setia menemani kalian semua dalam menyajikan berbagai macam informasi terbaru.

Sepertihalnya pada artikel kali ini admin akan membahas mengenai Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis yang akan admin sajikan khusus untuk kallian semua.

Bagi kalian yang sedang mencari informasi mengenai Harga Emas Antam Hari Ini Per Gram, maka kalian tepat sekali telah mampir pada artikel admin yang satu ini.

Karena pada pembahasan kali ini admin akan menyajikan sebuah pembahasan mengenai Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis yang khusus admin sajikan untuk sobat semua.

Penasaran bukan, seperti apa kenaikan Harga Emas Antam Hari Ini Per Gram-nya, maka simak ulasan lengkapnya pada artikel kali ini.

Harga Emas Antam Hari ini

Untuk harga emas antam hari ini sesuai dengan keputusan PT Persero telah menyatakan bahwa harga emas antam hari ini tercatat naik dengan menduduki posisi Rp 980 pada setiap gramnya.

TRENDING:  Harga Emas Antam 10 Juni 2021 Turun Dinihari

Harga Emas Antam Hari Ini telah tercatat naik lebih tinggi dibandingkan dengan hari-hari sebelunya yang terbilang lebih murah dari harga yang sekarang.

Harga Emas Antam Hari ini Per Gram

Sesua dengan data yang admin dapat dari PT Persero mengeni Harga Emas Antam Hari Ini yakni, emas antam yang berukuran 0,5 gram hari ini dibandrol dengan harga RP 530 ribu.

Sedangkan untuk emas antam yang berukuran 2 gram dibandrol dengan harga Rp 1,86 juta. Dan untuk harga emas antam yang berukuran 3 gram hari ini dibandrol Rp 2,76 juta.

Kemudian untuk emas antam dengan ukuran 5 gram hari ini dibandrol dan dijual dengan harga Rp 4,57 juta, untuk yang berukuran 10 gram dijual dengan harga Rp 9,09 juta.

Harga emas antam dengan ukuran 25 gram telah dibandrol dengan harga Rp 22,61 juta sedangkan untuk ukuran 50 gram hari ini dibandrol dan jual Rp 45,14 juta.

Harga emas antam hari ini dengan ukuran 100 gram dibandrol dengan harga Rp 90,21 juta, sedangkan yang ukuran 250 gram dibandrol dengan harga Rp 225,26 juta.

TRENDING:  Update Harga Emas Antam 19 Juni 2021

Seperti dengan harga buy back emas antam hari ini yang telah disesuaikan dengan harga-harga pada umumnya, yakni pada hari-hari sebelumnya.

Bahkan sesuai dengan data yang admin dapat dan rangkum, bahwa untuk harga emas antam hari ini telah termasuk pada Pajak Penghasilan (PPH) sesuai dengan aturan yang ada.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat admin sajikan mengenai Harga Emas Antam Hari Ini 8 Juni Naik Drastis, semoga dapat membantu rasa penasaran sobat semua.

Terima kasih telah mampir pada artikel admin yang satu ini, dan jangan lupa untuk kembali berkunjung pada bukansekedarberita.com untuk mendapatkan informasi terbaru dari admin.