Samsung Galaxy Tab S7 Terbaru dan Termurah

Bukansekedarberita.com -Hallo sobat pada pembahasan kali ini admin akan menyediakan informasi-informasi terbaru dan trending seperti Samsung Galaxy Tab S7 Terbaru dan Termurah.

Nah jika kalin belum mengetahui tentang sebuah spesifikasi Samsung Galaxy tab S7 maka kalian harus simak pembahasn ini sampai tuntas dan jangan sampai ketinggalan dalam pembahasan yang satu ini.

Baru-baru ini media sosial telah dihebohkan dengan adanya smartphone terbaru dan termurah, pada saat ini smartphone telah diburu oleh kalangan para netizen.

Sejak memasuki sebuah pasar yang ada di Indonesia smartphone ini menjadai salah satu buruan oleh kalangan para warganet dan sering kali diperbincangkan oleh media sosial. Samsung galaxy tab s7 kini salah satu smartphone terbaru dan termurah. Dan pembelinya juga sangat banyak sekali dikarnakan smartphone ini sangat bagus untuk digunakannya.

Samsung galaxy tab s7 kini mempunyai keunggulan yang sangat kren sekli dan mempunyai kamera yang begitu cerh sehingga para pembelinya sangat rebutan, Galaxy s7 ini mempunyai baterai yang sangat lama sehingga para penggemar game sangat membutuhkan smartphone terbaru ini.

Tidak hanya itu saja Galaxy s7 kini mempunya RAM 8GB dan ROM 256GB kini kalian bisa puas untuk mendownload game, aplikasi, lagu dan masih banyak lagi. Dan samartphone ini mempunyai layar yang sangat tinggi dibandingkan dengan smartphone yang lainnya.

Samsung galaxy tab s7 ini memiliki harga yang sangat murah sekali dan sangat diburu oleh kalangan media sosial dan para warganet karna Galaxy s7 ini telah memajang harga Rp 16.999.000 kini kalian tinggal membelinya di pasar indonesia.

Kelebihan Samsung Galaxy Tab S7

  • Smartphone ini mempunyai layar yang lebar seperti AMOLED 12.4 inci WQXGA+ 2800 x 1752 piksel
  • Dan mempunyai layarnya yang sangat mendukung HDR10+, 266 ppi, NTSC Color, dan sertifikasi Eye Care
  • Smartphone ini bisa di refresh rate layar 120 Hz, 2x kini mempunyai layar yang lebih tinggi dibanding layar tablet
  • Layarnya sangat kompatibel dengan S Pen
  • Dan mempunyai audio yang telah didukung oleh AKG Harman dan Dolby Atmos serta Quad Speaker
  • Ditenagai Qualcomm Snapdragon 865+ Octa Core dengan clock speed hingga 3.1 GHz
  • Lalu mempunyai RAM 8GB dan ROM 256 GB handal untuk multitasking
  • Dan mempunyai baterai yang sangat besar 10.090 mAh support Fast Charging 45W
  • Mempunyai Kamera belakang 13MP (Main) + 5MP (Ultrawide) dan bisa rekam video 4K/30fps
  • Dimensi ringkas, tebal hanya 5.7 mm dan berat 575 gram.

Itulah yang diatas adalah sebuah kelebihan dari smartphone galaxi s7 yang harus kalian simaknya karna pembahasan ini sangat penting buat kalian yang ingin membeli smartphone terbaru ini.

Penutup

Itulah informasi tentang Samsung Galaxy Tab S7 Terbaru dan Termurah semoga dengan adanya pembahasan ini bisa bermanfaat buat kalian semua dan jangan lupa selalu kunjungi terus Bukansekedarberita.com agar kalian bisa menemui informasi-informasi selanjutnya.