Nokia 150 Spesifikasi dan Harga
Nokia 150 Spesifikasi dan Harga

Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu

Bukansekedarberita.com-Hallo sobat rebahan, kembali lagi nih bersama damin yang selelu memberikan sebuah informasi yang menarik.

Semoga kalian tetap dalam lindungn tuhan yang maha esa dan semoga saja kalian di beri kenikmatan oleh tuhan yang maha esa dan di beri rizki yang tidak ada putusnya.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan selalu memberikan sebuah informasi yang mengenai Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini.

Nah, pasti sebagian kalian yang mengtahui tentang Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini dan ada jugab sebagian orang yang tidak mengetahui tentang Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini.

Pasti yang belum tahu pasti penasaran tentang Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini, yang belum tahu tentang Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini maka kalian tidak usah khawatir karena admin kan membahasnya di bawah ini agar kalian bisa mengetahui tentang Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini.

Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle

Nah, di sini saya akan memberikan motor yang cocok untuk para anggota Tokyo Manji Gang, terutama untuk para eksekutifnya.

Pendiri toman terdiri dari enam orang itu yaitu Mikey (Manjiro Sano), Draken (Ken Ryuguji), Baji Keisuke, Mitsuya Takashi, Pah-Chin (Haruki Hayashida), dan Kazutora Hanemiya.

Ke enam sahabat ini membentuk geng motor demi mengalahkan geng motor lainnya. mereka memiliki motor yang berbeda beda.

Pasti kalian tidak mengetahui motor apa saja yang di kendarainya, yuk kita simak artikel di bwah ini dengan secara detil, agar kalian bisa mengetahuinya.

1. Kawasaki Zephyr 1100

Kawasaki Zephyr 1100 ini adalah motor kesayangan Wakil Ketua Toman, Draken adalah Kawasaki Zephyr 1100. motor keluaran jepang di tahun 1992 yang bertenaga 1062 cc. Mesinnya dapat menghasilakan kecepatan 8.000 rpm.

2. Suzuki GSX400 Impulse

Suzuki GSX400 Impulse ini adalah motor kesayangan kedu Divisi Dua Toman, motor ini keluaran jepang tahun 1994 dengan berat 173 kg yang memiliki tipe mesin empat silinder yang bertenaga 398 cc. Dan mesinnya dapat menghasilkan kecepatan 11.00 rpm.

3. Trumph Rocket III

Trumph Rocket III ini adalah motor kesayangan pendiri Toman. Motr keluaran tahun 2006 dengan berat 320 kg yang memiliki mesin 3 silinder yang bertenaga 2294 cc. mesinnya dapat menghasilkan kesepatan 6.000 rpm.

4. Honda CBX400F

Honda CBX400F ini adalah motor kesayangan kedua Divisi Tiga Toman. motpr ini keluaran jepang tahun 1981 dengan berat 173 kg yang memiliki tipe mesin empat silinder yang bertenaga 399 cc. Mesinnya dapat menghasilakan kesepatan 11.00 rpm.

Selanjutnya…………

Penutup

Hanya itu yang bisa admin sajikan yang mengenai Mitsuya Tokyo Revengers Motorcycle Perlu Diketahu ini semoga bisa bermanfaat bagi kita sebua.