Sulyanto Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia
Sulyanto Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia

Sulyanto Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia

bukansekedarberita.com – Halo sobat bukansekedarberita kembali lagi bersama admin yang akan menyajikan berbagai informasi-informasi terbaru yang kini sedang ramai dan banyak dicari waganet dimedia sosial.

Sepertihalnya dengan Sulyanto Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia yang kini sedang ramai menjadi bahan pembicaraan dimedia sosial terlebih bagi para sahabat dan fans dari youtuber cantik Ria Ricis.

Kabar duka datang dari seorang youtuber cantik Ria Ricis bersama keluarganya kini harus kehilangan orang nomor satu dikeluarganya yakni Sulyanto sosok seorang ayah dari Ria Ricis yang meninggal dunia jumat 4 Juni 2021.

Namun adik dari Ok Setiana Dewi itu dikabarkan belum mengetahui kabar duka yang menimpanya, bahwa sosok orang nomor satu dalam hidupnya telah meninggal dunia hari ini jumat 4 Juni 2021.

Karena youtuber cantik itu kini tidak bisa dihubungi oleh siapapun karena mungkin keterbatasan sinyal ditempat ia kini berada yang sedang berlibur ke luar negri yakni ke Flores, Nusa Tenggara Timur.

Kabar tersebut telah disampaikan oleh sahabat dari Ria Ricis itu sendiri yakni Harris Vriza yang memang menghadiri pemakaman dari ayah sahabatnya, yang pemakamannya dilaksanakan di area Pesantren Tahfizh Daarul Quran.

Pada saat itu juga Haris menemui kakak dari youtuber muda nan cantik itu yakni Oki Setiana Dewi serta keluarga dari Ria Ricis untuk menyampaikan rasa dukanya atas kepergian sang ayah tercintanya.

Pada saat itu juga istri dari Ory Vitrio yakni Oky Setiana Dewi terlihat memasang muka yang sangat sedih dan terpukul akan kepergian sang ayah. Terlebih adik perempuannya yang belum mengetahui akan kabar tersebut.

Dan tak lupa Harispun memanjatkan doa kepada yang maha kuasa atas kepergian ayah dari sahabatnya itu yakni sang youtuber muda dan cantik Ria Ricis. Yang ia sampaikan langsung didepan Oky Setiana Dewi juga keluarga besaranya.

Kabar duka tersebut pertama kali diunggah oleh Oky Setiana Dewi lewat akun media Instagram pribadinya dengan menyertakan foto sang ayah yang terbaring di rumah sakit serta dilengkapai dengan caption yang sangat sedih.

Akhir kata

Demikian pembahasan singkat yang admin sajikan mengenai Sulyanto Ayah Ria Ricis Meninggal Dunia pada hari ini Jumat 4 Juni 2021 dirumah sakit. Semoga informasi ini dapat membantu sobat dalam mengetahui kabar duka ini.

Dan semoga kita semua yang termasuk fans dan sahabat dari Ria Ricis bisa ikut untuk memanjatkan doa terbaik atas kepergian sang ayah dari Ria Ricis dan juga Oky Setiana Dewi yang telah meninggal dunia.

Terima kasih bagi sobat yang telah mampir pada artikel kami, dan admin ingatkan untuk kembali mampir dan berkunjung pada bukansekedarberita.com agar tidak ketinggalan informasi terbaru yang admin sajikan.