Paseban Kampung Budaya Sunda di Bogor, Paseban Kampung Sunda di Bogor, wisata paseban kambpung budaya sunda, wisata bogor, wisata paseban kampung sunda bogor,
Paseban Kampung Budaya Sunda di Bogor, Paseban Kampung Sunda di Bogor, wisata paseban kambpung budaya sunda, wisata bogor, wisata paseban kampung sunda bogor,

Paseban Kampung Budaya Sunda di Bogor

bukansekedarberita.com – Bagi kalian para pecinta travalling dimana saja berada, yang tentunya sedang dalam keadaan yang berbahagia. Kali ini admin akan merekomendasikan sebuah tempat wisata.

Yang mana tempat wisata yang satu ini memiliki keindahan alam yang khas dengan kebudayaan yang ada disekitar tempat wisata tersebut.

Paseban Kampung Sunda di Bogor

Destinasi wisata Paseban Kampung Sunda di Bogor ini beralamatkan di Kp. Paseban Rt 04/Rw 05 Desa Megamendung, Kec Megamendung Kab Bogor.

Destinasi wisata yang satu ini juga menyediakan sebuah penginapan bagi para wisatawan yang hendak menginap untuk menikmati keindaha malam di tempat tersebut.

Destinasi Paseban Kampung Sunda di Bogor yang berada di punggung barat gunung Paseban ini merupakan perbatasan desa Cilember dengan desa Jogjogan.

Perlu sobat ketahui bahwa, dibangunnya destinasi wisata Paseban Kampung Sunda di Bogor ini salah satu realisasi dari lima pilar.

Lima pilar di budaya sunda ini diantaranya adalah budaya bambu, budaya pencak silat, budaya pertanian, budaya kecapi suling dan dongeng.

Untuk keindaha destinasi wisata Paseban Kampung Sunda Bogor tidak diragukan lagi, dengan ketinggian kurang lebih 1100 meter dari permukaan laut.

Dan destinasi wisata tersebut dikelilingi dengan hutan tropis yang memiliki keindahan alam yang sangat alami dengan udara yang begitu segar.

Bagi kalian yang belum mengunjungi tempat wisata yang ada di bogor ini, maka kalian wajib sekali untuk segera mengunjunginya.

Karena tempat tersebut sangat cocok sekali untuk menjadi salah satu tempat berlibur bersama pasangan, keluarga, teman dan kerabat kalian semua.

Destinasi wisata Paseban Kampung Budaya Sunda di Bogor ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Seperti halnya adalah sewa penginapan, kolam renang, tempat foto-foto, animal zoo, tempat karaoke bahkan tersedia juga curug Bulao yang bisa kita nikmati.

Paseban Kampung Budaya Sunda di Bogor Jawa Barat ini juga menyediakan sewa kendaraan bagi para wisatawan yang tidak membawa aset kendaraan pribadinya. Dan terima kasih atas kunjungannya pada artikel kami.