Aplikasi Alight Motion Terbaru 3.7.1

bukansekedarberita.com-Hallo sobat blogger selamat berjumpa dengan admin mulai hari ini admin akan memberi tutorial tutorial dan informasi yang akan menambah pengetahuan kalian.

Pada kesempataan kali ini admin akan memberi tutorial cara Mengunduh Aplikasi Alight Motion Terbaru Versi 3.7.1 Mod Pro aplikasi Alight Motion adalah aplikasi editing video foto yang banyak sekali penggunanya.

Bagi kalian yang sangat suka dengan kegiatan menyunting video. Jika dulu kegiatan menyunting video hanya bisa di lakukan di PC yang memiliki spasifikasi tinggi. Sekarang sudah tidak lagi karena sekarang kalian bisa menyunting video menggunakan hp saja.

karena sekarang banyak aplikasi editing yang suport dengan hp kalian masing masing. Misalnya seperti aplikasi editing video alight motion.

Aplikasi Alight Motion ini dikenal sebagai aplikasi motion graphic app untuk android terbaik. Aplikasi alight motion kini sudah di lengkapi oleh fitur-fitur yang bagus dan menarik membuat aplikasi ini banyak di gemari oleh para pencinta editing.

TRENDING:  Download VSCO Mod Apk Full Efek

Aplikasi ini di rilis pada tanggal 5 agustus 2018. Dan tidak butuh waktu lama untuk membuat aplikasi ini trend dan sampai sekarang aplikasi ini tetap banyak pengguna nya aplikasi ini hampir menyamai peringkat CapCut.

1. Perbedaan Antara Alight Motion Mod Dan Alight Motion Biasa

Ada beberapa perbedaan antara alight Motion Mod dan Alight Motion biasa. Bisa dilihat dari fitur fitur yang ada. Kalau kamu ingin mendapatkan fitur yang lengkap maka kamu perlu membayar alight motion permium.

Tapi jika kamu memasang aplikasi alight motion versi mod nya kamu dapat membuka semua fitur secara gratis tanpa harus membayar.

Alight Motion ProAlight Motion Standar
Ekspor video tanpa watermark “Aligt Motion”Hasil video akan muncul watermark “Alight Motion”
Seluruh font terbuka, tanpa batasBanyak font yang masih terkunci
Bebas tanpa adanya iklanAda iklan yang menggangu
Ekspor video tanpa batasan penyimpananEkspor video dengan penyimpanan terbatas
Ekspor video sampai resolusi 4KEkspor video terbatas hanya di 720p

2. Link Download Aplikasi Alight Motion

UNDUH

Penutup

Nah sekian dari admin untuk pembahasan Download Aplikasi Alight Motion Terbaru Versi 3.7.1 Mod Pro nya dan tetap baca artikel artikel dari admin supaya kalian tidak ketinggalan tutorial tutorial dan informasi terbaru dari admin.

TRENDING:  Download VSCO Mod Apk Full Efek

Aplikasi terkait tiktok, capcute, kinemaster,

See you next time.