Sempat Marah, Tanguy Ndombele Kini Jadi Andalan Tottenham Hotspur

 

Gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele merasa musim kompetisi 2020/2021 lebih baik jika dibandingkan dengan yang lalu. Ndombele sempat kesal dengan manajer Tottenham, Jose Mourinho

Musim lalu, usai bermain imbang melawan Burnley 1-1, nama Ndombele tidak lagi masuk skuad Tottenham untuk tiga laga terakhir dimusim kompetisi 2019/2020. Dikutip dari ESPN, saat itu Ndombele sangat kesal dan pernah mengatakan ia tak akan bermain lagi jika Mourinho tetap menjadi manajer di Tottenham. 

Tetapi musim ini, ia telah menunjukkan penampilan yang impresif. Ndombele mengatakan, saat itu kritikan dari Mourinho tidak membuatnya termotivasi.

“Kata-katanya tidak menyakiti saya. Mereka juga tidak selalu memotivasi saya,” kata Ndombele. 

“Tentu saja, itu bukan sesuatu yang ingin kita dengar, kata-kata semacam itu. Tapi itu musim lalu, dan kami melihat ke masa depan,” tambahnya. 

Menurut Ndombele, ia merasa lebih baik pada musim ini karena ia bermain secara reguler. Di Premier League, Ndombele sudah empat kali jadi starter, dua sebagai pemain pengganti

TRENDING:  Bek Juventus Danilo Sadar Betul Jika Timnya Bakal Merindukan Cristiano Ronaldo Andai Sang Bintang Absen di Laga Liga Champions

“Saya merasa lebih baik. Karena saya memainkan beberapa pertandingan berturut-turut. Bagus bagi seorang pemain untuk memiliki ritme yang baik seperti itu dan menjadi bugar,” jelasnya. 

“Tahu lalu saya tidak banyak memiliki kesempatan. Tahun ini saya melakukan yang lebih baik untuk tim dan itu juga baik untuk saya,” katanya.